Lingkar Pos
Pemerintahan

Pj. Bupati Aceh Jaya Pimpin Rapat Koordinasi Bersama Kepala SKPK

Foto: Penjabat (Pj.) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala., M.Si., memimpin rapat koordinasi bersama seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPK), Camat, dan unsur terkait lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya. Rapat tersebut dilaksanakan di Aula Lantai III Setdakab Aceh Jaya pada hari Kamis, 18 April 2024.

Aceh Jaya | Penjabat (Pj.) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala., M.Si., memimpin rapat koordinasi bersama seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPK), Camat, dan unsur terkait lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya. Rapat tersebut dilaksanakan di Aula Lantai III Setdakab Aceh Jaya pada hari Kamis, 18 April 2024.

Hadir dalam rapat koordinasi ini Asisten 1 Setdakab Aceh Jaya, Asisten 2 Setdakab Aceh Jaya, para Kepala SKPK, para Camat, dan unsur terkait lainnya.

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk membahas berbagai agenda penting terkait penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Aceh Jaya. Dalam kesempatan tersebut, Murtala menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi antar SKPK, Camat, dan unsur terkait lainnya dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah.

“Saya ingin tekankan kepada seluruh SKPK, Camat, dan unsur terkait lainnya agar senantiasa bersinergi dan berkolaborasi dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing. Kita harus bekerja sama dengan baik untuk mencapai tujuan bersama, yaitu membangun Aceh Jaya yang lebih maju dan sejahtera,” ujar Murtala.

Murtala juga menyampaikan beberapa arahan terkait pelaksanaan program dan kegiatan prioritas di tahun 2024 serta perencanaan pembangunan daerah di tahun 2025. Ia meminta agar seluruh SKPK, Camat, dan unsur terkait lainnya fokus pada pencapaian target yang telah ditetapkan, dengan tetap memperhatikan akuntabilitas dan transparansi.

“Saya minta kepada seluruh SKPK, Camat, dan unsur terkait lainnya agar fokus pada pencapaian target yang telah ditetapkan. Kita harus bekerja keras dan cerdas untuk mewujudkan program dan kegiatan prioritas di tahun 2024 ini,” tegas Murtala.[]

Related posts

Study Tiru, Pj Walikota dan 23 Geuchik ke Malang dan Kota Batu

Redaksi

Pj Bupati Aceh Utara Rotasi 9 Pejabat Eselon

Redaksi

Aplikasi SPSE Aceh Sudah Normal Kembali

Redaksi

Leave a Comment