Lingkar Pos
Pemerintahan

Apel Perdana Pasca Idul Fitri, Pj Gubernur Ingatkan ASN Pemerintah Aceh Semangat Bekerja

Foto: Pj Gubernur Aceh, Bustami SE, M.Si memimpin apel perdana setelah libur Idul Fitri di Lingkup Setda Aceh dan BPKA di Halaman Kantor Gubernur Aceh, Selasa 16/4/2024

Banda Aceh | Penjabat Gubernur Aceh, Bustami, mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga non ASN Pemerintah Aceh agar tetap semangat dalam bekerja melayani masyarakat usai menjalani masa libur hari raya idul fitri.

“Ini adalah momentum kita dengan niat suci untuk membangun keikhlasan membangun Aceh,” kata Pj Gubernur saat memimpin apel perdana pasca libur hari raya Idul Fitri di halaman Kantor Gubernur Aceh, Selasa, (16/4/2024).

Menurut Bustami, ASN dan tenaga kontrak Pemerintah Aceh adalah garda depan dalam mewujudkan visi pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat.

“Oleh sebab itu, saya mengajak kita semua meningkatkan profesionalisme dan integritas dalam bekerja,” kata Pj Gubernur Aceh.

Dalam kesempatan itu, Pj Gubernur Aceh itu juga kembali meminta kepada seluruh aparatur Pemerintah Aceh untuk memberikan dukungan penuh untuk kesuksesan event Pekan Olahraga Nasional dan Pilkada serentak yang akan digelar di Aceh pada tahun ini.

Ia yakin, dengan dukungan dan kerja keras seluruh ASN seluruh event, agenda, dan berbagai proyek strategis dapat berjalan lancar di Aceh.

Pelaksanaan apel pagi perdana pasca libur lebaran di halaman kantor Gubernur Aceh itu juga diikuti oleh seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh atau SKPA.

Usai apel, seluruh ASN dan pejabat di lingkungan kantor gubernur melakukan salaman hari raya secara bergilir dengan Pj Gubernur Aceh dan para Kepala SKPA. []

Related posts

Pase Energi NSB dan MUJ Buka Rekening Bersama Terkait PI10 Persen

Redaksi

Pemkot Lhokseumawe Targetkan 95 Persen Imunisasi, Masyarakat diharapkan Bantu Mensosialisasikan

admin

Tak Hanya Tingkatan PAD, Pj Bupati Aceh Utara Komitmen Tingkatkan Pendapatan UMKM di Sektor Destinasi Wisata

admin

Leave a Comment