Lingkar Pos
Daerah

Pj Gubernur Aceh Tiba di Meuligoe Bupati Aceh Besar, Ini Agenda Awalnya

Foto: Pj. Gubernur Aceh, Bustami bersama Pj. Ketua PKK Aceh, Mellani Subarni disambut Pj. Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto saat menghadiri Buka puasa bersama sekaligus Peusijuk serta Santunan Kepada Anak Yatim di Pendopo Bupati Aceh Besar, Kota Jantho, Aceh Besar, Kamis, 21/03/2024.

Jantho | lingkarpos.com – Penjabat Gubernur Aceh Bustami Hamzah beserta Pj Ketua TP PKK Aceh Mellani Subarni bersilaturahmi dengan Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto dan Pj Ketua TP PKK Aceh Besar Cut Rezky Handayani serta Forkopimda dan para undangan lainnya.

Tiba di Meuligoe Bupati, Pj Gubernur dan Pj Ketua TP PKK Aceh menjalani prosesi adat Peusijuek yang dilakukan oleh Ketua MPU Aceh Besar Tgk H Nasruddin.

Pada kesempatan tersebut, Pj Gubernur bersama dan Pj Bupati Aceh Besar beserta Istri, menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim, di Meuligoe Bupati Aceh Besar, Kamis (21/3/2024) menjelang waktu berbuka puasa.

Sebelumnya, Pj Gubernur juga menyerahkan bonus kepada kafilah Aceh Besar, kepada para juara Festival Anak Saleh Indonesia dan Kafilah MTQ Aceh Besar yang menjadi juara pada ajang MTQ Aceh Besar di ajang MTQ Aceh yang digelar di Simeulue beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya, Muhammad Iswanto mengapresiasi para kafilah yang telah mengharumkan nama Aceh Besar di kedua ajang tersebut.

“Terima kasih dan apresiasi kami kepada para kafilah dan official serta seluruh masyarakat yang telah mendukung dan mendoakan kesuksesan para kafilah kita di ajang FASI dan MTQ Aceh,” ujar Iswanto.

“Ke depan, Insya Allah dengan dukungan seluruh masyarakat Aceh Besar, kita akan terus melakukan pembinaan dan mengintensifkan pelatihan kepada kafilah-kafilah kita agar mampu berprestasi lebih baik lagi di masa mendatang,” imbuh Iswanto.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati juga mengapresiasi dukungan para aparatur dan seluruh masyarakat Aceh Besar selama dirinya mendapat amanah memimpin Aceh Besar.

Sementara itu, Ustadz Fakhruddin Lahmuddin, dalam tausyiah singkatnya menjelaskan, bahwa Syariat Jslam hadir untuk memperbaiki tatanan kehidupan umat manusia serta menekankan pentingnya menjaga silaturahmi antar sesama.[]

Related posts

Era Digital, Humas Polda Aceh Ikuti Workshop Manajemen Media

Redaksi

Zubir HT: Prioritaskan Putera Lingkungan Dalam Rekrutmen di PT PGE

Redaksi

Wamen BUMN Dorong PT PIM Berperan Dalam Ketahanan Pangan dan Energi, Wujudkan Visi Indonesia Emas 2045

admin

Leave a Comment