Lingkar Pos
Daerah

Nurlailawati Penderita Tumor Asal Pante Bidari, Terima Modal Usaha dari Mensos Dan Kitabisa.com

Banda Aceh – Penderitaan Tomur perut, Nurlailawati menderita sakit sejak tiga tahun yang lalu Warga Desa Alue Le Mirah Kecamatan Pante Bidari Aceh Timur Terima Bantuan dari Kemensos dan Donasi dari Kitabisa.com

Menteri Sosial Tri Rismaharini dan di dampingi anggota DPR RI Komisi VIII Muhammad Husni memberikan secara langsung Bantuan Atensi  sebesar Rp 9.280.000 dan donasi kitabisa.com sebagai biaya penunjang pengobatan dan kebutuhan selama perawatan sebesar Rp. 87.924.544 kepada Nurlailawati.
“Saya sangat senang bisa mendapatkan bantuan ini dari bu Menteri, Terima Kasih banyak, semoga ibu sehat selalu dan murah rejeki”, ucapnya. 
Warga Desa Alue Le Mirah Kecamatan Pante Bidari Aceh Timur ini semakin bersyukur karena ia mendapatkan modal usaha dari Kemensos melalui Sentra Insyaf di Medan berupa bahan dan peralatan untuk berjualan sarapan pagi dan kedai kelontong, selain itu Nur juga mendapatkan pendampingan dan biaya transportasi, akomodasi saat  berada di Rumah Sakit Zainal Abaidin Banda Aceh.
“Dari keuntungan jualan bisa dipakai untuk sehari-hari. Alhamdulillah juga bisa nabung untuk biaya sekolah anak”, ucap wanita berusia 26 tahun ini.
Dari segi kesehatan, kondisi Nur juga tampak sehat, perutnya kian mengecil karena rutin kontrol. (Rls/aif)

Related posts

Anggota DPR-RI, Muslim: Pancasila Harus Menjadi Landasan Pemikiran dan Gerakan

Redaksi

Dandim 0103/Aut Sampaikan Tausiah Shubuh di Masjid Syuhada

admin

Pemkab Aceh Utara Apresiasi Prestasi Kafilah MTQ Aceh ke-36 di Simeulu

Redaksi

Leave a Comment