Lingkar Pos
News

Pawai Lapor SPT Kantor Pajak Lhokseumawe Usung Tema ‘Aku Lapor Pajak’

Foto: Kepala Kantor Pajak Lhokseumawe Sutanto Agustiono menyerahkan doorprize bagi masyarakat yang sudah melapor SPT 2023

Lhokseumawe | lingkarpos.com – Kantor Pajak Lhokseumawe mengadakan acara Pawai Pelaporan SPT Tahunan dengan mengusung tema “Aku Lapor Pajak” yang diadakan di seputaran Kota Lhokseumawe. Jumat (08/03/2024).

Kegiatan Pawai Pelaporan SPT tersebut melibatkan seluruh jajaran pegawai Kantor Pajak Lhokseumawe menggunakan kendaraan modifikasi digunakan untuk berkonvoi keliling kota lhokseumawe dimulai dari depan Kantor Pajak Lhokseumawe hingga kawasan Lancang Garam serta dikawasani sentra-sentra ekonomi kota.

Foto: doc. KPP Lhokseumawe

Selain konvoi dan orasi, kegiatan pawai juga diisi dengan kegiatan membagi-bagikan leaflet dan selebaran himbauan untuk melapor SPT Tahunan di beberapa pusat keramaian masyarakat seperti di Station Coffee, Royal Coffee dan Taufik Coffee di Jalan Merdeka, Bejee Coffee dan Bidje Coffee di Jalan Malikussaleh.

Kegiatan tersebut juga dibarengi dengan pembagian doorprize bagi masyarakat Kota Lhokseumawe yang sudah melaporkan SPT tahunannya.

Kepala Kantor Pajak Lhokseumawe Sutanto Agustiono menyatakan pentingnya kegiatan ini. “Acara pawai ini diperlukan untuk memeriahkan hajatan pelaporan SPT Tahunan sekaligus memberi kesan ke masyarakat tentang urgensi pelaporan SPT Tahunan.” tutupnya.[]

Related posts

Berani Laporkan Kades Korupsi, PPWI Beri Penghargaan kepada Nurhayati

admin

Kemensos RI Resmikan 43 Rumah KAT di Aceh Jaya yang dilaksanakan Lembaga Peduli Dhuafa

admin

Kemendagri Tegaskan Pj Gubernur Aceh Bukan Perwira TNI Aktif

admin

Leave a Comment