Lingkar Pos
News

Comunitas Civic Ferio Aceh Bukber dan Santuni Puluhan Anak Yatim

Foto: Comunitas Civic Ferio atau CFO Aceh mengelar buka puasa bersama anak yatim serta menyantuni 10 anak yatim, lokasi cafe Zona Nyaman, Jalan Elak Bireuen

Bireun | lingkarpos.com – Comunitas Civic Ferio atau CFO Aceh mengelar buka puasa bersama anak yatim serta menyantuni 10 anak yatim, lokasi cafe Zona Nyaman, Jalan Elak Bireuen, Minggu, (24/03/2024).

Santunan anak yatim tersebut diserahkan langsung oleh Ketua CFO Aceh, Amalul Mukminin di hadapan anggotanya.

Amalul Mukminin mengajak seluruh anggota acara seperti ini harus setiap bulan ramadhan berlanjut dan saling berbagi dengan anak yatim, karena tidak semua yang kita rasakan juga turut dirasakan oleh beberapa orang lainnya.

Foto: doc CFO

Menurutnya, spirit berbagi ini menjadi kunci dalam meningkatkan kebersamaan dan keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat dengan saling berbagi kita bisa meningkatkan rasa kebersamaan sesama anggota.

Ketua CFO Aceh, Amalul Mukminin mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap anak-anak yang membutuhkan perhatian dari semua pihak. “Program santunan ini diharapkan dapat membawa manfaat kebersamaan antara sesama dengan harapan dapat menjadi ladang pahala juga kita semua,” terang, Ketua CFO Aceh, Amalul Mukminin

Acara berbuka puasa ini dihadiri oleh Ketua CFO Aceh Amalul Mukminin dan Wakil Ketua Dimas Pratino Agung serta sejumlah Anggota CFO Aceh lainnya mulai dari Aceh Utara hingga Banda Aceh.

Selain itu, Comunitas CFO Aceh juga berbagi takjil sebelum berbuka yang di bagikan langsung oleh Ketua CFO Aceh Amalul Mukminin dan anggota Comunitas Civic Ferio.[rd)

Related posts

Pj Bupati Aceh Utara Kukuhkan Forum Anak Pase 2022-2023, Titipkan Pesan ‘Jaga Identitas Anak Aceh’

admin

Dirlantas Polda Aceh Launching Lintasan Baru Uji Praktik SIM

Redaksi

Kapolda Aceh Lepas Peserta Lomba Bhayangkara Run 2024

Redaksi

Leave a Comment