Lingkar Pos
Nasional

Pj. Bupati Aceh Jaya Tekankan Pentingnya Sinergi dan Koordinasi Mensukseskan Pemilu 2024

Foto: Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala., M.Si., memimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024 dalam rangka mensukseskan pemilu 2024. Apel tersebut digelar di Mapolres Aceh Jaya pada hari Rabu (7/2/2024).

Aceh Jaya | lingkarpos.com – Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala., M.Si., memimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024 dalam rangka mensukseskan pemilu 2024. Apel tersebut digelar di Mapolres Aceh Jaya pada hari Rabu (7/2/2024).

Apel ini diikuti oleh unsur Forkopimda Aceh Jaya, Ketua KIP Aceh Jaya, Ketua Panwaslu Aceh Jaya, para kepala SKPK dan unsur terkait lainnya.

Dalam amanatnya, Pj. Bupati Murtala menekankan pentingnya sinergi dan koordinasi antar semua pihak untuk mensukseskan pemilu 2024 di Aceh Jaya.

“Alhamdulillah, hari ini kita dapat melaksanakan apel gelar pasukan yang sangat penting dalam rangka mensukseskan pemilu 2024 di Aceh Jaya,” ujar Murtala.

“Melalui apel ini, kita satukan persepsi dan langkah untuk satu tujuan, yaitu mewujudkan pemilu yang tertib, lancar, dan aman di Aceh Jaya. Ini merupakan harapan kita semua, dan untuk mewujudkannya diperlukan kesiapan yang matang,” imbuhnya.

Murtala mengingatkan bahwa waktu menuju hari H pemilu 2024 tinggal 5 hari lagi. Oleh karena itu, ia menekankan pentingnya koordinasi yang berkelanjutan antar semua pihak, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Aceh Jaya yang telah melaksanakan apel kesiapan personil pada hari ini. Semoga apa yang kita harapkan dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya,” pungkas Murtala.

Apel Gelar Pasukan ini merupakan wujud nyata komitmen Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dan seluruh stakeholder terkait dalam menciptakan pemilu 2024 yang damai, aman, dan demokratis.[]

Related posts

Operasi Ketupat Seulawah 2024 Berhasil Turunkan Angka Kecelakaan

Redaksi

Mahyuzar Dampingi Ketua TP-PKK Aceh Sosialisasi Gerakan Transisi PAUD

Redaksi

Aceh Ramadhan Festival Resmi Ditutup Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Redaksi

Leave a Comment