Lingkar Pos
Daerah

Meningkatkan Sinergitas, Pj Bupati Aceh Jaya Silahturahmi Ke SKPK

Foto: Pj Bupati Aceh Jaya melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke beberapa SKPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya

Aceh Jaya Bergerak Maju Bersama

Calang | lingkarpos.com – Pj. Bupati Aceh Jaya Dr. A. Murtala, M.Si., melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke beberapa SKPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya merupakan upaya untuk meningkatkan sinergitas dan koordinasi antar SKPK dalam rangka mewujudkan pembangunan dan pelayanan Kabupaten Aceh Jaya yang lebih baik, Selasa (09/01/2024).

Kunjungan kerja dan silaturahmi tersebut turut didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Jaya, Abdul Jabar, S.Pd., dan Kepala BKPSDM Aceh Jaya, Syarif Hidayat, SE.Ak, M.Si.

Pada kesempatan pertama, Pj. Bupati Aceh Jaya mengunjungi Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Jaya. Dalam kunjungan tersebut, Pj. Bupati Aceh Jaya berdiskusi dengan Kepala Dinas PUPR Aceh Jaya, Heri Etika, S.T., M.Si., terkait kinerja PUPR di Kabupaten Aceh Jaya.

Pj. Bupati Aceh Jaya juga menyampaikan apresiasi atas kinerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dalam meningkatkan kualitas pembangunan di Kabupaten Aceh Jaya. Dirinya berpesan agar Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Aceh Jaya terus berupaya meningkatkan kualitas pembangunan di Kabupaten Aceh Jaya.

Selanjutnya, Dr. A. Murtala, M.Si, mengunjungi Kantor Dinas Kesehatan Aceh Jaya. Dalam kunjungan tersebut, Pj. Bupati Aceh Jaya menyampaikan apresiasi atas kinerja Dinas Kesehatan Aceh Jaya dan berharap agar Dinas Kesehatan terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Aceh Jaya.

Beliau mengingatkan bahwa pelayanan kesehatan kepada masyarakat merupakan salah satu urusan wajib yang harus diselenggarakan oleh Pemerintah. Disamping itu, selain memberikan layanan kesehatan, Dr. A. Murtala berpesan agar Dinas Kesehatan dapat berusaha mencegah penyakit sehingga dapat meningkatkan kesehatan masyarakat Aceh Jaya.

“Antisipasi kita, jangan menunggu orang semakin banyak yang tidak sehat. Semakin sedikit orang yang sakit maka semakin ringan tugas kita di Dinas Kesehatan.”Kata Pj. Bupati Aceh Jaya.

“Disamping memberikan pelayanan kesehatan kita juga berkewajiban memberikan penyuluhan, apalagi sekarang kepala puskesmas di Aceh Jaya semuanya dokter. Hari ini kita bekerja dalam 2 tugas pokok, pertama memberikan pelayanan kepada mereka yang membutuhkan dan kedua pada saat yang sama kita berikan penyuluhan.”Jelas Dr. A. Murtala.

Selanjutnya Dr. A. Murtala, M.Si, mengunjungi Dinas Pertanian Aceh Jaya. Pj. Bupati Aceh Jaya tersebut memberikan motivasi dan apresiasi kepada para ASN untuk bekerja lebih giat dan profesional dalam rangka mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya. []

Related posts

Haji Uma Peroleh 185 Suara Di Gampong Mesjid Pirak Matangkuli

Redaksi

Sekda Aceh Rapat Konsultasi dengan Australian Embassy-DFAT ini yang dibahas

Redaksi

PGE Serahkan 10 Persen Participating Interest WK B kepada Pemerintah Aceh Utara

Redaksi

Leave a Comment