Lingkar Pos
Daerah

Menyambut Hari Jadi Humas Polri Ke-72, Polres Lhokseumawe Lakukan Penghijauan

FOTO:

Lhokseumawe | Lingkarpos.com – Menyambut Hari Jadi Humas Polri yang ke-72 tahun 2023, Polres Lhokseumawe menggelar kegiatan yang bertajuk Penghijauan peduli lingkungan yang berlangsung di sejumlah titik di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, minggu (15/10/2023) siang.

 

Kegiatan Penghijauan ini dilakukan bertempat di kawasan lapangan tembak dan lingkungan aspol Atmani Wedhana, Desa Meunasah Alue, Kec. Muara dua Kota Lhokseumawe.

 

Hal ini dilakukan dalam Rangka HUT Humas Polri Ke-72 Tahun 2023 dengan tema Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju.

 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas Salman Alfarasi mengatakan gerakan penghijauan dalam rangka Hari jadi Humas Polri yang ke 72 ini sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dengan melakukan penanaman beberapa jenis pohon.

 

“Jenis pohon yang ditanam diantaranya mangga, jeruk dan kelengkeng sebanyak 50 batang, tujuan guna menciptakan udara yang sehat”ujarnya

 

Selain itu, Humas Polres Lhokseumawe sebelumnya telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial diantaranya Donor darah, Pembagian air bersih ke masyarakat dan penanaman Pohon pada siang ini.

 

Penanaman Pohon melibatkan seluruh Anggota Humas Polres Lhokseumawe, Kbo Sabhara beserta anggota. Kegiatan ini juga mengikut sertakan puluhan anggota pramuka saka Bhayangkara sebagai bentuk edukasi dan semangat menggaungkan gerakan penghijauan di tengah pemanasan global.

Aksi peduli lingkungan ini, semoga dapat memberikan manfaat jangka panjang, seperti peningkatan kualitas udara, mencegah polusi dan mengurangi dampak perubahan iklim,” Pungkas Kasihumas Salman Alfarasi. []

Related posts

Danrem 011/LW Wacanakan Pengibaran Bendera di Dasar Laut

Redaksi

Jama’ah Haji Kloter 1 Aceh Kembali Ke Tanah Air

Redaksi

Pj Walikota Lhokseumawe Berhentikan 3 Direktur PTPL, Diduga Tak Tertib Administrasi

Redaksi

Leave a Comment