Lingkar Pos
Pemerintahan

Lelang Proyek di lhokseumawe, Pj Wali Kota: Muncul Isu saya Minta Fee

Lhokseumawe | Lingkarpos.com – Pada Apel Gabungan yang digelar di Lapangan Hiraq senin (11/9/2023) selain mengingatkan OPD juga menekankan pentingnya penyelesaian proyek-proyek untuk dilakukan pelelangan.

Dalam upaya untuk mempercepat berbagai proyek pembangunan dan pengadaan di wilayah Kota Lhokseumawe, Penjabat (PJ) Walikota Lhokseumawe Dr Drs. Imran, M.Si, MA meminta percepatan proses lelang kepada Unit Layanan Pengadaan (ULP) Setda Kota Lhokseumawe, Senin (11/09/2023).

“pentingnya penyelesaian proyek-proyek kunci yang akan memberikan manfaat nyata bagi warga kota Lhokseumawe dan jangan pernah bermain terkait Proses pelelangan” kata Imran

Lanjutnya, tidak cawe-cawe pada pelelangan, jangan karena dipermainkan, itu muncul isu seolah-olah Pj Walikota minta fee.

ULP Setdako Lhokseumawe diinstruksikan untuk mengevaluasi dan mempercepat tahap-tahap lelang yang sesuai dengan ketentuan hukum dan peraturan yang berlaku. Mereka juga diberi mandat untuk memastikan bahwa proses lelang berlangsung adil dan transparan.

“Silahkan melakukan lelang secara terbuka” tambah Pj Imran.

Upaya percepatan proses lelang ini diharapkan akan menghasilkan pelaksanaan proyek yang lebih cepat, mempercepat pertumbuhan ekonomi lokal, dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi warga kota.

Pemerintah Kota akan terus memantau perkembangan dari proses lelang ini dan berkomitmen untuk menjalankan proyek-proyek dengan penuh akuntabilitas dan kualitas tinggi demi kepentingan warga kota. []

Related posts

Pj Gubernur Aceh Terima Kunjungan Kepala Puslatbang KHAN LAN RI Aceh

Redaksi

Pj Gubernur Harap Masyarakat Aceh di Sumut Ikut Dukung Pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut

Redaksi

Catat dan Datangi Pasar Murah Disperindagkop dan UMKM Aceh Utara

admin

Leave a Comment