Lingkar Pos
News

Ketua Bhayangkari Aceh Anjangsana ke Anggota Polri Sakit Menahun hingga Panti Asuhan

Banda Aceh | Lingkarpos.com — Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Ny. Sissy Ahmad Haydar bersama pengurus anjangsana ke beberapa anggota Polri yang menderita sakit menahun di Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar, Senin, 21 Agustus 2023.

Selain itu, Ny. Sissy Ahmad Haydar juga berkunjung ke panti asuhan Islam Media Kasih di Setui dan ke rumah adik Syirin Syifa di Perum Bulog Desa Tanjong.

Ny. Sissy Ahmad Haydar menyampaikan, anjangsana tersebut merupakan wujud kepedulian Bhayangkari Aceh kepada personel Polri yang menderita sakit menahun hingga panti asuhan.

Selain itu, kata Ny. Sissy, kegiatan sosial ini juga bagian dari rangkaian Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71 yang akan diperingati pada 19 Oktober mendatang.

“Anjangsana ini adalah wujud kepedulian kami Bhayangkari baik kepada anggota Polri maupun anak-anak di panti asuhan,” kata Ny. Sissy, dalam keterangannya, usai anjangsana tersebut.

Ia berharap, anjangsana tersebut bermanfaat dan dapat membantu mengurangi beban baik anggota Polri yang menderita sakit menahun maupun anak-anak di panti asuhan

Related posts

PT PIM dan Kejati Aceh Teken MoU

admin

Muktar Yusuf Mantan Jurnalis Tutup Usia, Sahabat Karib Berduka

admin

Mai 2022, Premier Oil Andaman Ltd Beroperasi di Aceh Utara, ini Harapan Panglima Laot

admin

Leave a Comment