Lingkar Pos
Pemerintahan

Pimpin Apel Gabungan ASN, Imran Sampaikan Pesan Isu Penjabat Walikota Lhokseumawe

FOTO: Pj Walikota Lhokseumawe, Imran

Lhokseumawe Lingkarpos.com – Pemerintah Kota (Pemko) Lhokseumawe menggelar apel gabungan sekaligus silaturahmi Penjabat (Pj) Walikota Dr. Drs. Imran, M.Si, MA dengan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilaksanakan di Lapangan Hiraq, Senin (03/07/2023).

Bertindak sebagai pembina apel, dalam arahannya Dr. Imran mengatakan bahwa apel gabungan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi dalam suasana Idul Adha 2023 guna menjaga hubungan baik sesama ASN, meningkatkan motivasi dan etos kerja para ASN di lingkup pemko Lhokseumawe.

Imran berpesan ASN untuk fokus pada tugas dan fungsinya masing-masing tanpa terpengaruh dengan isu-isu usulan dari DPRK terkait siapa saja nama Pj Walikota Lhokseumawe  berikutnya. Karena mekanismenya tetap dilaksanakan sesuai peraturan. 

“Itu adalah usulan, bisa diusulkan, namun keputusannya tetap ada pada Kementerian Dalam Negeri  (Kemendagri) dan Presiden RI. Pesan saya adalah tetaplah bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi anda dengan sebaik baiknya” ungkap Pj Wali Kota. 

Menurut Imran, urusan ASN adalah bekerja dengan baik dan menyerahkan keputusan kepada yang berwenang.

Urusan perpanjangan atau urusan politik itu sudah bukan ranahnya kita, serahkan saja pada yang berwenang untuk menentukan siapa penjabat Wali Kota Lhokseumawe selanjutnya.” sambungnya.

“Yang jelas periode pertama saya sampai tanggal 12 Juli akan bekerja maksimal dengan sebaik-baiknya sesuai dengan Surat Keputusan (SK) periode tahap pertama saya sebagai Penjabat Wali Kota Lhokseumawe” bubuh Imran.

Tak lupa ia menyampaikan apresiasi kepada seluruh ASN atas kinerja positif dan dukungan penuh kepada dirinya selama setahun terakhir dirinya menjabat. 

“Alhamdulillah berkat dukungan bapak-ibu semua, pemko Lhokseumawe berhasil menjadikan Lhokseumawe sebagai lokasi kegiatan tingkat Nasional seperti Launching 10 juta Bendera. Ini bukti bahwa Lhokseumawe mulai bangkit kembali” ungkap Imran.

Sebagai penutup, Pj Walikota mengharapkan kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemko Lhokseumawe, agar dapat mempertahankan disiplin yang selama ini telah terjaga. 

“Kedisiplinan dan keteladanan pegawai adalah salah satu hal penting untuk mewujudkan good governance” pungkasnya.

Apel gabungan diikuti oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Lhokseumawe, para Asisten dan Staf Ahli Setdako, Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemko lhokseumawe, Camat, Lurah serta seluruh ASN dan seluruh tenaga kontrak di lingkup Pemko. (*)

Related posts

Pj Bupati Aceh Utara Sampaikan Nota Keuangan dan Raqan APBK 2023

admin

Mahyuzar Dampingi Ketua TP-PKK Aceh Sosialisasi Gerakan Transisi PAUD

Redaksi

Ketua DPRA Bersama Wali Nanggro Lakukan Pertemuan Dengan Mahfud MD Di Jakarta

Redaksi

Leave a Comment