Lingkar Pos
News

Irwan Pandu Negara Dilantik Sebagai Sekretaris BPMA

FOTO: Kepala Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA), Teuku Mohamad Faisal melantik Irawan Pandu Negara sebagai Sekretaris BPMA. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung di Kantor BPMA, di Jalan Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Senin, (17/07/2023)

Banda Aceh | Lingkarpos.com – Kepala Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA), Teuku Mohamad Faisal melantik Irawan Pandu Negara sebagai Sekretaris BPMA. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung di Kantor BPMA, di Jalan Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Senin, (17/07/2023).

Kegiatan seremonial pelantikan turut disaksikan oleh Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh Iskandar, Kepala Dinas Energi dan Sumber daya Mineral (ESDM) Aceh, Mahdinur, Komwas BPMA, Muzakir Manaf, serta sejumlah pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala BPMA, Teuku Mohamad Faisal menyampaikan selamat kepada Irawan dan berpesan agar dapat melaksanakan tugas serta menjalin Kerjasama dan kolaborasi baik dengan seluruh unit kerja di BPMA maupun stakeholder.

“Pengelolaan organisasi dan SDM merupakan salah satu tanggung jawab Sekretaris BPMA dimana hal ini menjadi concern kedepannya agar motivasi dan integritas dalam bekerja tetap terjaga,” sebut Faisal.

Untuk diketahui, Irawan Pandu Negara merupakan Purna Praja angkatan III. Saat ini, Irawan juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Aceh. Sebelumnya, Irawan juga telah mengabdi pada sejumlah posisi di Pemerintahan Aceh, salah satunya menjadi Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Setda Aceh. []

Related posts

Alhadi Arsitek Melenial : Sudah Selayaknya Anak Yatim Menikmati Rumah Standar Luxery Dengan low Budget

admin

Korsleting Listrik, Dinding Kios di Blang Mangat Terbakar

admin

Tinjau Kesiapan Arus Mudik di Merak, Kapolri bersama Menko Polhukam Naik Heli 

Redaksi

Leave a Comment