Lingkar Pos
DaerahNasional

PT PIM Raih Penghargaan Pelaksana TJSL Terbaik Peringkat ke II Se-Aceh 2023

Banda Aceh,Lingkar Pos – PT Pupuk Iskandar Muda kembali menerima anugerah pelaksana TJSL kategori terbaik II dari pemerintah provinsi Aceh yang diselenggarakan pada Selasa (11/04/2023) di Anjong Mon Mata komplek Meuligoe Gubernur Aceh, Kota Banda Aceh.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Mayjend (Purn) Achmad Marzuki, didampingi Kepala Bappeda Aceh, HT Ahmad Dadek, dan diterima oleh Senior Vice President Sekretaris Perusahaan & Tata Kelola Maimun, ST, MT mewakili manajemen PT PIM dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Provinsi Aceh dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Aceh (RKPA) tahun 2024.

Setiap setahun sekali Penganugerahan ini dilakukan oleh Pemerintah daerah untuk setiap Lembaga atau badan usaha yang ada di Aceh sebagai penghargaan terhadap keberhasilan dalam menjalankan tanggung jawab sosialnya kepada masyarakat lingkungan serta bersinergi dengan Pemerintah Aceh yang tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU) setiap tahunnya.

Senior Vice President Sekretaris Perusahaan & Tata Kelola PT PIM Maimun, ST, MT menyampaikan bahwa pemberian penghargaan dari Pemerintah Aceh ini merupakan indikator keberhasilan PT PIM dalam melaksanakan program TJSL yang bermanfaat dan diterima oleh masyarakat dalam mendukung peningkatan Ekonomi, Pendidikan, Kesehatan dan aspek Sosial lainnya.

“kami berkomitmen secara berkelanjutan akan melakukan yang terbaik bagi masyarakat lingkungan perusahaan dan masyarakat Aceh pada umumnya, Saya mewakili manajemen mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Aceh yang telah memberikan penghargaan terbaik II se-Aceh kepada PT PIM, ini adalah suatu bukti bahwasanya perusahaan benar-benar konsisten menjalankan tugasnya di bidang sosial kemasyarakatan dan bidang lainnya terutama untuk masyarakat di lingkungan perusahaan ” ujarnya.

Untuk kesekian kalinya PT. PIM menerima penghargaan dari pemerintah Aceh dan ini sebagai bukti keberhasilan dalam mengelola dan menjalankan tugas Tanggung Jawab Sosial kemasyarakatan di lingkungan perusahaan maupun luar daerah binaan, selain menjalankan fungsi TJSL, PT PIM juga dinilai berhasil meningkatkan kinerja pemerintah Aceh dalam merealisasikan program-program kemasyarakatan.

Disisi lain Jufri sebagai Tim pengelola TJSL PT PIM mengatakan, Capaian keberhasilan ini secara berturut-turut PT PIM raih sejak tahun 2021 hingga saat ini, dan ini berkat keseriusan Tim TJSL dalam mewujudkan kepedulian perusahaan untuk penanganan berbagai permasalahan masyarakat lingkungan, penghargaan ini juga dijadikan sebagai motivasi tim dalam menjalankan berbagai program yang bermanfaat, tepat sasaran dan berkelanjutan terhadap masyarakat binaan .

Di dalam acara tersebut turut dihadiri Staf Ahli Menteri membidangi Aparatur dan Pelayanan Publik Kementerian Dalam Negeri, Ir. Zanariah, M.Si, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas RI), Sekda Aceh, Forkopimda Aceh, Bupati/Walikota, SKPA, SKPK, BUMN/BUMD, LSM dan berbagai unsur lainnya. (*)

Related posts

Lepas Musabaqah Pawai Muharram 1446 Hijriah, Ini Harapan Pj Gubernur Aceh

Redaksi

12 Satker Polri Raih Penghargaan Nilai IKPA Terbaik dari Kemenkeu

Redaksi

Truck Sampah Tertahan, Warga Aceh Utara Gelar Aksi

admin

Leave a Comment