Lingkar Pos
Hukum

Kapolda Aceh Jadi Irup Kenaikan Pangkat Pengabdian dan KPLB

Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar

Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar menjadi inspektur upacara (Irup) kenaikan pangkat pengabdian dan kenaikan pangkat luar biasa atau KPLB di Lobi Polda Aceh, Jeulingke, Kota Banda Aceh, Selasa, 31 Januari 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menjelaskan, bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah kenaikan pangkat bagi personel yang mencapai batas usia pensiun. Sedangkan KPLB adalah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang diberikan kepada personel Polri sebagai bentuk penghargaan terhadap prestasi luar biasa dalam bertugas.

“Kenaikan pangkat pengabdian dan KPLB adalah penghargaan yang diberikan institusi kepada personel Polri yang mempunyai dedikasi, loyalitas, dan disiplin dalam melaksanakan tugas,” ujar Joko, dalam rilis, Selasa, 31 Januari 2023.

Joko mengucapkan selamat kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi baik katagori pengabdian maupun KPLB.

Ia juga berharap, personel Polda Aceh agar senantiasa melaksanakan tugas pokok Polri yakni melindungi, mengayomi, melayani masyarakat, dan menegakkan hukum dengan profesional serta senantiasa menjaga citra positif institusi. (*)

Related posts

Rekonstruksi Pembunuhan Warga Meureudu di Lakukan Polres Pidie Jaya

admin

Tolak Visum, Pihak Keluarga Ikhlaskan Kepergian Anaknya di Bener Meriah

admin

Pj Walikota Lhokseumawe Berhentikan 3 Direktur PTPL, Diduga Tak Tertib Administrasi

Redaksi

Leave a Comment