Lingkar Pos
Pendidikan

Mahasiswa unimal Sosialisasi Bahaya Penyakit Kudis di Desa Alue Badee

Mahasiswa unimal Sosialisasi Bahaya Penyakit Kudis di Desa Alue Badee

Lhoksukon – Kelompok Kerja Nyata (KKN-PPM) 40 yang ditugaskan di Gampong Alue Badee Kecamatan Simpang Keuramat melakukan Sosialisasi akan bahaya penyakit kudis terhadap anak-anak di Desa setempat. Sabtu (12/11/2022)

Maraknya Penyakit Kudis yang menyebabkan Menular pada anak-anak, KKN PPM 40 berinisiatif mengambil langkah cepat dengan Sosialisasi pada masyarakat dan anak-anak,

Tanggapan Positif berdatangan dari warga terkait langkah cepat yang diambil dalam bentuk sosialisasi dan langkah pencegahannya penyakit kudis.

Salah satu Anggota KKN dari Fakultas Kedokteran, Yofinda Aurelia Rizkita mengatakan salah satu bentuk pencegahan penyakit kulit ini dengan cara mensosialisasikan dan juga memberikan cara penanggulangan.

“Kami mengusulkan kepada ibu-ibu yang anaknya terkena penyakit kulit segera ke puskesmas untuk mendapatkan pengobatan yang maksimal” Ungkap Aurelia

Kepala Desa Alue Badee mengapresiasi kepada adik-adik Mahasiswa telah melakukan langkah cepat dalam bentuk Sosialisasi, agar generasi desa selalu hidup sehat. (*)

Related posts

Pj Sekda Sambut Baik Pendampingan KPK untuk Percepatan Sertifikasi Aset Pemda di Aceh

Redaksi

Pj Bupati Aceh Utara Buka Konfercab dan Muscab HMI ke XXX

Redaksi

Pemko Lepas Keberangkatan 172 CJH Bertolak Ke Mekkah

Redaksi

Leave a Comment