Lingkar Pos
Daerah

Pj Bupati Aceh Utara Apresiasi dan Dukung Kegiatan PMI di Aceh Utara

Lhoksukon – Pj. Bupati Aceh utara Azwardi,AP.,M.Si memberi dukungan penuh kepada PMI Cabang Aceh Utara demi tugas mulia membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan, hal itu disampaikan Azwardi pada musyawarah Daerah ke VII di aula panglateh Lhoksukon, minggu 2/9/2022.

Dihadapan ketua PMI Provinsi dan Ketua  terpilih Tantawi, Pj Bupati juga mengucapkan selamat kepada Tantawi yang juga anggota DPRA semoga PMI kedepan terus meningkatkan kegiatan kemanusiaan di Daerh yang kita cintai ini.

Azwardi juga mengucapkan apresiasi kepada panitia penyelenggara Musda Ke VII, terima kasih kepada pengurus lama yang telah berbuat untuk masyarakat Aceh utara.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kapasitas dan integritas Pengurus PMI sesuai program kerja yang telah disusun,” katanya. 

Pj Bupati juga menegaskan PMI agar dikelola dengan baik, transparan dan akuntabel, sehingga citra positif tetap terjaga.

Lebih lanjut, dia menyebutkan bahwa kota Lhoksukon ibu kota kabupaten Aceh Utara merupakan daerah rawan bencana. 

Sangat butuh peran dari semua pihak untuk bersama-sama mengatasinya. Bahkan Pj Bupati  menegaskan sangat mendukung kegiatan-kegiatan PMI Aceh Utara dalam membantu meringankan beban masyarakat, sehingga kolaboratif antara PMI dengan Pemerintah bermanfaat bagi masyarakat luas.

Ketua PMI Provinsi Murdani Yusuf meminta Ketua terpilih agar memikirkan agar markas PMI landeng difungsikan untuk merawat dan menjaga  aset yang telah ada. 

H.Tantawi,SIP.,MAP sebagai ketua terpilih juga menyampaikan   ucapan terima kasih atas kepercayaan pengurus ranting dan cabang  telah   mengusung dirinya sebagai ketua PMI Aceh Utara periode 2022-2027 dengan harapan untuk terus menyebarkan kebaikan keseluruh pelosok aceh utara.

“terima kasih atas kepercayaan dan dukungan saudara – saudara sekalian, PMI harus menjadi  organisasi yang terus menyebarkan kebaikan di Aceh Utara.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang lama yang telah membawa PMI aceh utara dan melaksanakan kerja-kerja kepalangmerahan selama 5 tahun. (*) 

Related posts

Aceh Utara dan 5 Kabupaten Lainya Potensi Banjir, Masyarakat Selalu Waspada

admin

Ketua TP-PKK Nurmaziah Umumkan Hasil Lomba Desa Gamawar Aceh Utara

Redaksi

101 Kepala Sekolah Ikuti Arisan MKKS SMP Se- Aceh Utara, Tingkatkan Pengembangan Pendidikan

Redaksi

Leave a Comment