Lingkar Pos
Politik

Anggota DPRK Rusli Ismail Bagikan Ratusan Kain Sarung di Kecamatan Madat

Aceh Timur – Dinas Syariat Islam menyalurkan Ratusan kain sarung di beberapa desa di kecamatan madat melalui Anggota Dprk fraksi P -DA Rusli Ismail SH. 

Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada pihak penerima yang berlangsung  di kediamannya yang diterima masyarakat bertepatan awal muharram. Minggu(14/8/2022) 
Rusli Ismail SH atau yang akrab di sapa toke roh dalam konfirmasi oleh pihak media mengatakan, Pada hari besar islam ini saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada Allah SWT yang masih mempersinggah umur kepada saya, oleh karena itu saya masih bisa menyampaikan aspirasi masyarakat dan apa saja yang menjadi polemik di kalangan masyarakat. 
“Bantuan berupa kain sarung ini kami sangat berharap agar para penerima bisa di pakai di hari kebesaran Islam yaitu pada bulan Muharram 1444 H nantinya,”Ujar Beliau ,”toke roh 
Dirinya berharap kepada penerima jangan dinilai dari bentuknya. Ia menambahkan kain sarung ini bentuk kepedulian Saya kepada ibu – ibu semua. 
Sebelumnya dirinya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Masyarakat yang telah Sudi meluangkan waktunya untuk hadir dan menerima bantuan dari Saya 
“Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada masayarakat kami yang sudah datang untuk menerima bantu. 
Semoga apa yang Saya berikan ini bisa di manfaatkan baik oleh kita semua. (*) 

Related posts

Pemda Aceh Utara dan KIP Sepakati Hibah Rp 74 Miliar Sukseskan Pilkada

Redaksi

Rapat RDP, Komisi III DPRK Aceh Utara Usir PTBU hingga Usulkan Hotel Lido Graha Jadi Sarang Walet

Redaksi

Pansus LKPJ Bupati, Panggil Tiga BUMD Aceh Utara, Ada Apa?

admin

Leave a Comment