Lingkar Pos
Kesehatan

RSU Cut Meutia Aceh Utara Raih The Best Hospital In excellent service

Surabaya – Direktur RSU Cut Meutia, dr Baihaqi menerima Anugrah Indonesia Top Hospital Performance Excellent Award 2022 sebagai katagori ” The Best Hospital In excellent service yang diselenggarakan oleh 5 Pilar Media Communication dan National Awarding Achievement Center serta didukung Kementerian Republik Indonesia di Novotel Hotel , Surabaya, Jumat 22 Juli 2022.

Penghargaan ini di serahkan oleh Kepala Dinas Kominfo Jawa Timur DR. Hudiyono, yang di saksikan oleh Chairman 5 pilar media communication Yuli Nurliana, SE. Ak. 
Usai menerima anugrah, dr Baihaqi diatas podium “Perjuangan kita belum selesai, namun apa yang sudah kita capai bersama telah membuat perbedaan di hidup ratusan orang” Ucapnya 

“Mari menyisingkan lengan baju dan melanjutkan perjuangan ini dengan dedikasi dan jika kita bisa membuat perubahan hanya dalam waktu satu tahun, bayangkan apa yang bisa kita lakukan dalam tiga tahun”. Seraya Mengajak untuk membangun. 

INDONESIA TOP PERFORMANCE EXCELLENCE AWARD 2022 adalah ajang penghargaan bergengsi untuk perusahaan, Iembaga swasta/pemerintah, lembaga pendidikan serta professional. 

Dalam pembukaan, Chairman, Yuli Nurliana,  SE. Ak  mengatakan, Pemberian award dimaksudkan untuk mendorong pengusaha, pendidik dan propessional Indonesia makin berkualitas dan dipercaya masyarakat.

“semoga penghargaan yang diterima akan mampu meningkatkan brand image dan positive perception serta bermanfaat sebagai komitmen menciptakan karya dan prestasi yang lebih tinggi bagi masyarakat dan generasi sebagai panutan model suritauladan untuk generasi mendatang” Ucap Yuli Nurliana,  SE. Ak .  (*) 

Related posts

Kapolda Aceh Besuk Dirbinmas di RSUZA

Redaksi

Warga Ciamis Bahagia Dapat Bantuan Sumur Bor dan Sembako dari Operasi NCS Polri

Redaksi

RSIA di Banda Aceh Kini Miliki Layanan CT Scan

Redaksi

Leave a Comment