Lingkar Pos
Pemerintahan

Besok Pj Bupati Aceh Utara di Lantik di Banda Aceh, Siapa Azwardi Abdullah

Lhoksukon – Pemerintah Kabupaten Aceh Utara menerima undangan Pelantikan Pejabat (Pj) Bupati Aceh Utara dengan nomor surat 133/10337, yang akan berlangsung di Anjong Mon Mata Banda Aceh, Kamis 14 juli 2022 pukul 16.30 yang ditandatangani Sekda Aceh, dr Taqwallah, M.Kes.

Gubernur Aceh, Achmad Marzuki Besok Secara serentak melantik lima orang Pj Bupati dan Wali kota yakni Aceh Besar, Aceh Utara, Aceh Timur, Bener Meriah dan Wali Kota Lhokseumawe.
hal ini dibenarkan Kabag Humas Aceh utara terkait undangan tersebut “ benar kami sudah menerima undangan, namun tidak tertera nama calon Pj dalam surat undangan” ucap Hamdani M.sos
Sebelumnya sempat mencuat di media sosial dan jejaring Whatsapp group bahwa calon kuat merupakan sosok yang bertugas di Katibul Wali Nanggroe, Azwardi Abdullah. AP. M,Si.
sebelumnya Azwardi Abdullah pernah menerima penghargaan dari Gubernur Aceh sebagai pencetus nama dua unit Gedung yakni Balee Meuseraya Aceh yang sebelumnya bernama Banda Aceh Convention Hall (BACH) dan Gedung Balee Keurukon Inong yang sebelumnya bernama Gedung Badan Kerja Sama Organisasi Wanita (BKOW). 
Pewarta mencoba berkomunikasi melalui sambungan telpon dan whatsapp, terkait undangan pelantikan, akan tetapi tak direspon.(*) 

Related posts

Pemkab Aceh Timur Serahkan Aset Pemekaran kepada Pemko Langsa

admin

Ikuti Perkembangan Zaman, RS Cut Meutia Aceh Utara Launching Layanan Online

Redaksi

Pj Walikota Lhokseumawe: OKP dan Ormas Elemen Penting Kemajuan Bangsa

admin

Leave a Comment