Lingkar Pos
News

Kapolres BM Paparkan Program Dinamis Selama Menjabat

Redelong – Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K, luncurkan program Dinamis, program kerja selama menjabat sebagai Kapolres Bener Meriah di aula polres Bener Meriah. Sabtu (7/5/22). 

Program tersebut dipaparkannya dihadapan para petinggi perwira serta para kasat, kanit dan polsek di wilayah hukum. 
“Dinamis sendiri yang berarti, Disiplin, Iman, Netralitas, Antisipatif, Moral, Integritas dan Solutif. Dimana setiap personel Polres Bener Meriah di tuntut disiplin dalam pelaksanaan tugas” Ucap Kapolres
Lanjutnya, personel juga harus beriman, yaitu tetap percaya terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Netralitas dalam menghadapi dinamika politik. personel Polres Bener Meriah juga di tuntut netral tidak memihak terhadap partai politik manapun.

Sementara Antisipatif artinya  berarti setiap personel harus mempunyai langkah-langkah mengantisipasi setiap gangguan keamanan yang akan terjadi.

Moral, yang berarti setiap personel yang melaksanakan tugas agar memperhatikan moral yang baik dan etika saat berhadapan dengan masyarakat.
Integritas yaitu setiap personel harus mempunyai sikap jujur terhadap organisasi dan pimpinan.
Kemudian Solutif, yaitu anggota Polres Bener Meriah di harapkan bisa memberikan solusi permasalahan hukum dan permasalahan lainnya yang sedang di hadapi oleh masyarakat.
Selain memaparkan program Dinamis AKBP Indra Novianto juga menjelaskan inovasi yang akan di jalankan selama menjabat sebagai Kapolres Bener Meriah. Diantaranya 1. Mudemui Ulama, 2. NgobrolMas (Ngopi Bareng Polisi Dan Masyarakat). 3. Pakat Wani Kampung. 4. Bhatramas (Bhayangkara Mitra Masyarakat). 5. Jempol, (Jumat edukasi masyarakat dari Polisi). 6. Restoratif (Reserse Transparan, objektif, rajin dan edukatif). 7. Pataka (Patroli rawan lakalantas).
Di akhir paparannya Kapolres Bener Meriah juga berjanji di hadapan para personel akan memberikan reward kepada personel yang berprestasi dan akan memberikan puniashment terhadap personel yang melanggar.
Turut hadir, Waka Polres Bener Meriah Kompol Adi Sopian, S.H, Kabag Ops Polres Bener Meriah Kompol Syabirin, S.H, M.Si serta seluruh pejabat Utama Polres Bener Meriah. (*) 

Related posts

Meriahkan HUT ke 76 Bhayangkara, Polres Lhokseumawe Gelar Lomba Menembak Bersama Wartawan

admin

Rakor Menghadapi Idul Fitri, Kapolres Lhokseumawe Paparkan Renpam Operasi Ketupat Seulawah 2024

Redaksi

Pj Walikota Lhokseumawe Coret Pengadaan Kendaraan Dinas

admin

Leave a Comment