Lingkar Pos
News

Momentum Idul Fitri, Ketua Komisi IV Berbagi Kebahagian, Santuni 200 Anak Yatim Piatu

Lhoksukon – Ketua Komisi IV Partai Aceh, Nasrizal alias Cek Bay berbagi kebahagian kepada 200 Anak yatim Piatu dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, kegiatan berlangsung di Mesjid Baitul Hamdi U Baro kecamatan Cot Girek dan  Mesjid Baitulmalik Babah Geudubang kecamatan Lhoksukon, Sabtu (30/4/2022). 

Santunan diberikan dalam bentuk uang tunai di momentum penghujung Ramadan agar anak yatim piatu bisa berbelanja sesuai kebutuhan masing-masing. 
Ketua Komisi IV Partai Aceh, Nasrizal mengatakan, santunan ini diharapkan dapat memberikan sedikit kebahagiaan kepada anak-anak yatim.Sehingga mereka bisa merasakan kebahagiaan Lebaran meski tanpa salah satu atau kedua orangtuanya.

“kepedulian ini sebagai upaya agar anak-anak yatim tetap merasa bahwa banyak orang di sekitar mereka yang sayang dan peduli. Sehingga mereka tidak berkecil hati karena sudah tidak bisa merayakan lebaran bersama orangtua yang telah tiada,” Ungkap Cek Bay

“Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat untuk mereka dan menjadi berkah untuk kami semua. Jangan lihat besar kecil dan bentuk dari bantuan yang kami serahkan tapi lebih pada manfaatnya,” tegasnya.
Geuchik Babah Geudubang LT ,Kecamatan Lhoksukon, Syarifuddin mengucapakan Ribuan Terimakasih yang tak terhingga atas kepedulian dan perhatian Terhadap Warganya, semoga Santunan ini menjadi amal ibadah serta di manfaatkan sebaik mungkin bagi penerima. 
Selain itu, Geuchik U Baro Kecamatan Cot girek, Jamaludin mengucapkan Rasa Syukur dan Terimakasih, sehingga Anak Yatim bisa merasa kebagian lebaran dengan temen teman lainya, dengan santunan ini si yatim bisa membeli kebutuhan lebaran. (*) 

Related posts

Kasus Lakalantas di Aceh Naik

Redaksi

Ditjen Pendis Kemanag Terbitkan izin Operasional Pesantren Safinatussalamah Al-Munawwarah Kota Lhokseumawe dan Pondok Pesantren Babussa`adah Al Munawwarah Aceh Utara

admin

Bupati BM Gelar Rapat Teknis Terkait Artefak Rasulullah SAW

admin

Leave a Comment