Lingkar Pos
News

Mai 2022, Premier Oil Andaman Ltd Beroperasi di Aceh Utara, ini Harapan Panglima Laot

Lhoksukon – Perusahaan Premier Oil Andaman Ltd akan melakukan Pengeboran Ekpslorasi Sumur Timpan-1 Premier Oil Andaman Ltd, dikawasan laut dalam yang berjarak sekitar 140 km dari bibir pantai Aceh Utara.
Hal itu disampaikan pada kegiatan Sosialisasi Pengeboran Ekpslorasi Sumur Timpan-1 Premier Oil Andaman Ltd, berlangsung di aula Kantor Bupati Aceh Utara di Landing Kecamatan Lhoksukon, Kamis, 17 Maret 2022.
Community Invesment Manager Premier Oil Andaman Ltd, Awalus Sadeq pada kesempatan itu mengatakan “sosialisasi ini dimaksudkan untuk memberitahukan kepada publik, khususnya stakeholder terkait rencana kegiatan pengeboran dan eksplorasi sumur Timpan -1 di laut dalam yang berjarak sekitar 140 km dari bibir pantai Aceh Utara” Ucapnya. 
Rencana pengeboran tersebut, kata Awalus Sadeq, akan dilakukan pada bulan Mei 2022. Untuk itu, pihaknya sangat mengharapkan support dan dukungan dari para pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), tokoh masyarakat, tokoh adat, alim ulama, dan seluruh masyarakat Aceh Utara.
Panglima Laot, Hamdani Yacob usai mengikuti sosialisasi mengharapkan kepada Perusahaan Premier Oil Andaman Ltd, untuk mengedepankan kearifan lokal dimana masyarakat massa pademi banyak kehilangan pekerjaan sehingga dengan kehadiran Premiere Oil membuka lembaran baru bagi masyarakat Aceh Utara. 
“Prinsipnya kami mendukung dan berdo’a semoga berhasil hendaknya dalam pengeboran, Semoga Premiere Oil sportif dalam merekruitmen tenaga lokal untuk dilibatkan Pemuda daerah dan juga nelayan yang ada disepanjang pesisir pantai dan mengedepankan kearifan lokal” Pintanya
Kegiatan sosialisasi rencana pengeboran di sumur Timpan – 1 oleh Premier Oil Andaman Ltd turut dihadiri oleh Community Invesment Manager Premier Oil Andaman Ltd Awalus Sadeq, Kepala Departemen Humas Perwakilan SKK Migas Sumbagut Yanin Kholison, pejabat dari BPMA Zulfikar, Asisten I Sekdakab Aceh Utara Dayan Albar, SSos, MAP, sejumlah Kepala SKPK terkait, perwakilan dari Kodim 0103/Aut, perwakilan Polres Lhokseumawe, Panglima Laot Kabupaten Aceh Utara dan Panglima Laot Lhok Dewantara. (*) 

Related posts

PPKM Mikro di Aceh Diperpanjang Lagi, Kali Ini Hingga 14 Maret 2022

admin

Ganti Rugi Lahan Waduk Keureuto Dititipkan Ke Pengadilan

admin

Polres Lhokseumawe Benahi Sarana Lapangan Latihan Tembak

admin

Leave a Comment