Lingkar Pos
News

Sigap Keluhan Warga Terkait Longsor, Dailami Terjun Langsung

Foto: Wabup BM, Dailami Terjun langsung dilokasi 
Redelong- Usai menerima laporan masyarakat atas kondisi ruas jalan Kute kering menuju tembolon, Wakil Bupati Bener Meriah Dailami turun langsung ke lapangan melihat kondisi terkini jalan alternatif menuju samar kilang tersebut. selasa (2/2/2022) 
Beberapa masyarakat dengan menggunakan kendaraan roda dua tampak  kesulitan melintasi jalan, karena terjadi longsor dari bagian tebing dan amblasnya badan jalan ke jurang.
Wabup Dailami sempat berdialog dengan masyarakat dan menerima keluhan masyarakat atas belum tertanganinya longsor yang diakibatkan hujan deras beberapa waktu yang lalu.
“ kami sangat kesulitan menuju kebun kami untuk bekerja dan membawa hasil pertanian kami, kami berharap Pemerintah segera melakukan perbaikan, karena cukup banyak yang menggunakan jalan ini”, ucap salah satu masyarakat kepada Wakil Bupati Bener Meriah itu.
Menjawab permohonan masyarakat tersebut, Dailami meminta warga untuk bersabar beberapa waktu ke depan, dan dirinya akan mengupayakan penanganan segera atas bencana longsor itu.
“ kami sudah melihat kondisi longsor secara langsung, dan akan mengupayakan penanganan segera oleh Pemda melalui BPBD Bener Meriah, akan tetapi kami juga berharap kepada bapak-bapak dan abang-abang pengguna jalan untuk bersabar sementara waktu”, pinta Dailami. (*) 

Related posts

Ketua KEIND Aceh Utara: Pemerintah Harus Dukung Para Pengusaha Muda

admin

Personel Sat Samapta Polres Lhokseumawe Dibekali Pelatihan Pengendalian Massa Unras

admin

Gubernur Aceh Kembali Surati Jakarta, Minta Pembukaan Bandara SIM sebagai Entry Point Penerbangan Internasional

admin

Leave a Comment