Lingkar Pos
News

Kompol Rizal Antoni, S.H Gantikan Posisi Kompol Joko Kusumadinata, S.H., S.I.K Waka Polres Aceh Utara

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M, memimpin Langsung Serah Terima Jabatan Wakapolres Aceh Utara, Kabag SDM, Dua Kapolsek, dan Satu PJU (pejabat utama) Polres Aceh Utara, Sabtu (26/02/2022) di Aula Tribrata Mapolres Aceh Utara.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut dari Surat Telegram Kapolda Aceh Nomor ; KEP/42/II/2022

Dalam surat tersebut Menetapkan Kompol Joko Kusumadinata, S.H., S.I.K Wakapolres Aceh Utara, kini menduduki jabatan barunya sebagai Analis Kebijakan Pertama Bidang Jarlat SPN Polda Aceh (Dalam Rangka DIK SESPIMMEN). Posisi digantikan oleh Kompol Rizal Antoni, S.H Yang Sebelumnya Menjabat Sebagai Wadir Tahti Polda Aceh. Lanjut, Kompol Yusuf Hariadi Kabag SDM Polres Aceh Utara telah selesai dalam melaksanakan tugas (Dalam Rangka Pensiun), Posisi digantikan oleh AKP Ildani ilyas, S.H., M.H, Yang Sebelumnya Menjabat Sebagai Kanit Provos SPN Polda Aceh. Begitupula dengan IPTU Faujan Kapolsek Baktiya Barat, kini Posisi digantikan Oleh IPDA Maswelliadi, S.H, yang Sebelumnya Menjabat Sebagai Kaurbinopsnal Satresnarkoba Polres Aceh Utara. Dan IPTU Erwinsya Putra, S.H, Kapolsek Langkahan, Kini digantikan oleh IPDA Pulung Nur Hidayatullah yang sebelumnya Kanitidik 5 Satreskrim Polresta Banda Aceh.

Dalam amanatnya Kapolres Aceh Utara menyampaikan bahwa serah terima jabatan bertujuan untuk mengembangkan karir, memenuhi kebutuhan manajemen organisasi dimana hal ini diperlukan sebagai sarana regenerasi dan penyegaran organisasi.

“Kepada Wakapolres yang lama, pengabdian menjalankan tugas serta inovasinya di Polres Aceh Utara selama 8 Bulan dapat dijadikan manfaat dan pengalaman yang berharga. Kepada Kabag SDM yang lama kini telah berakhir masa tugas, terimakasih yang sedalam-dalamnya. Serta Kepada dua Kapolsek yang lama, kini mendapatkan jabatan baru semoga bisa terus memberikan dedikasi terbaiknya, begitupula dengan satu PJU yang kini mendapatkan tugas dan tanggung jawab yang baru agar selalu mengembangkan kemampuan inovasinya, atas nama pimpinan dan keluarga besar polres aceh utara mengucapkan terimakasih atas loyalitas, pengabdian dan dedikasinya serta selamat Bertugas ditempat baru,” Ujar AKBP Riza

“Kepada Wakapolres Aceh Utara yang baru, Kapolres Aceh Utara mengucapkan Selamat Datang dan Selamat Bergabung menjadi keluarga besar Polres Aceh Utara.

“Selamat Bertugas dan Berkarya, pengalaman selama ini akan menjadi bekal dalam mengemban tugas di tempat yang baru, demikian juga kepada ibu bhayangkari semoga dapat mendampingi suami dan ikut aktif dalam keorganisasian Bhayangkari Cabang Aceh Utara,” Pungkas Kapolres

Related posts

Pokdarwis Bantayan Juara XII Gelar Lomba LDWN 2023

Redaksi

Puskesmas Pirak Timu dibanjiri Pasien, dominan Lansia dan Anak-Anak

admin

Pemerintah Berikan Kompensasi Korban Terorisme di Aceh Rp 1,13 M

admin

Leave a Comment