Lingkar Pos
News

BEM STIkes MNI Sigli Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan

Foto: Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIkes Medika Nurul Islam (MNI) melakukan pembagian takjil gratis untuk berbuka puasa kepada masyarakat.

Pidie | lingkarpos.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIkes Medika Nurul Islam (MNI) melakukan pembagian takjil gratis untuk berbuka puasa kepada masyarakat.

Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada masyarakat dan para pengendara motor serta mobil yang melintas dimulai dari pukul 17.30-18.00 WIB di kawasan Jln. Lingkar Cot Teungeh, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, Selasa, 2/42024.

Ketua BEM STIKes Medika Nurul Islam, Muhammad Fadil menjelaskan pembagian takjil gratis ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadhan serta bentuk pengabdian BEM STIKes MNI Sigli kepada masyarakat.

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini, dapat mempererat tali silaturahmi kami kepada masyarakat sekitar dan tentunya dapat mendatangkan manfaat bagi kita semua” ujar Muhammad Fadil.

Muhammad Fadil menambahkan bulan Ramadhan adalah ajang bagi kita untuk dapat berlomba-lomba mengerjakan kebaikan dan semoga kegiatan ini juga mendapat Ridho dari Allah SWT.

Sementara itu, Wakil Ketua BEM STIKes MNI, Aulia Syawitara mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh mahasiswa STIkes Medika Nurul Islam Sigli, karena dengan adanya pembagian takjil gratis seperti ini sudah membantu dan sangat bermanfaat kepada masyarakat.

“Harapannya pembagian takjil seperti ini dapat meningkatkan hubungan sosial antara mahasiswa dan masyarakat” pungkasnya. []

Related posts

Raih Juara 1 IRMS Nasional, Satlantas dan Jasa Terima Penghargaan Kapolres Lhokseumawe

admin

Setelah Terbengkalai 5 Tahun, Pasar Rakyat Simpang Tiga di Fungsikan

admin

Bupati Aceh Utara Apresiasi Gampong Restorative Justice

admin

Leave a Comment