Lingkar Pos
News

400 Personil Raider Khusus 113 Jaya Sakti diberangkatkan ke Papua

Lhoksukon – Sebanyak 400 Personil TNI Raider Khusus 113 Jaya Sakti ditugaskan untuk pengamanan Perbatasan Papua, Pelepasan dilakukan di pelabuhan Kreunggukuh dengan armada TNI KRI Banjarmasin -592. rabu (23/2/2022) 
Pangdam Iskandar Muda, Mayjen Muhammad Hasan mengatakan Penugasan ini merupakan amah dan penghargaan negara, dimana negara memanggil kalian untuk  bisa menunjukkan karya mu dimedan konflik Papua. 
“tetap disiplin tempur, karna disiplin itu merupakan roh kalian, ancaman selalu ada maka kalian harus waspada miningkatkan pengamanan disekitar pos dimana kalian berada”  Ucap Pangdam
Lanjutnya, kepad Perwira jadikan ini pengalaman dan mampu dalam menghadapi tantangan ,ini penghargaan kepada kalian, 400 personil pulang harus lengkap,  negara memanggil kalian untuk pengamanan disana.
“selalu tagas penuh tanggung jawab, cerdas dan tuntas, jaga nama kesatuan kalian dan kodam Iskandar Muda, kalian sebagai tamu, hormati tokoh masyarakat dan junjung tinggi kearifan lokal, kuasai hati mereka dan pikirannya, ajak dan ajarin mereka yang belelum mereka ketahui”harap pangdam
“Terpenting setiap langkah harus waspada jangan ceroboh dan anggap remeh” Tutupnya
Hadir dalam pelepesan pejabat TNI Polri, Wakil Bupati Aceh Utara, Wakil Wali Kota Lhokseumawe, Bupati Bireun, dan juga forkopimda kota lhokseumawe, forkopimda bireun dan forkopimda aceh utara. (*) 

Related posts

Mudahkan Masyarakat Dalam Pengaduan, Inspektorat Aceh Utara Gandeng Kampus PNL Terapkan WBS

admin

Bupati Aceh Utara Ucapkan selamat kepada Prof.Dr. Ir. Herman Fithra, M.T.,IPM.,ASEAN Eng Atas Pengukuhan Guru Besar

admin

Ketua Komisi III DPRK Aceh Utara “Pj Gubernur dan Harapan Masyarakat Aceh Utara”

admin

1 comment

Alcapone Februari 23, 2022 at 9:33 am

Mantap berita tercepat

Reply

Leave a Comment