Lingkar Pos
Nasional

World Water Forum di Bali Berjalan Aman dan Sukses, Polri Ucapkan Terima Kasih

Foto: Kepala Operasi Puri Agung 2024 Komjen Pol Fadil Imran

Denpasar | Polri mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan seluruh pihak yang terlibat dalam pengamanan penyelenggaraan Konfrensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali.

Kepala Operasi Puri Agung 2024 Komjen Pol Fadil Imran mengatakan, penyelenggaraan KTT WWF di Bali berjalan aman, lancar dan sukses.

“Saya selaku kaops operasi puri agung 2024 mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bali dan semua pihak yang terlibat dalam pengamanan sehingga pengamanan KTT World Water Forum ke-10 berjalan aman, lancar dan sukses,” kata Fadil di Bali, Jumat, 24 Mei 2024.

Dalam kesempatan ini, Fadil yang juga Kabaharkam Polri meminta maaf kepada masyarakat jika selama kegiatan pengamanan ada kegiatan masyarakat yang terganggu.

“Pengamanan yang dilakukan semata-mata bertujuan agar Bali mendapatkan kepercayaan yang besar dari masyarakat dunia, membuktikan bahwa Bali menjadi destinasi wisata berkelas dunia dan tentunya mendapatkan keuntungan bagi masyarakat Bali dan Indonesia,” katanya.

Selain itu, Fadil berharap penyelenggaraan KTT WWF ke-10 di Bali ini dapat menghasilkan kesepakatan terbaik secara global buat kesejahteraan masyarakat dunia.

“Semoga KTT World Water Forum menghasilkan kesepakatan global tentang air yang terbaik untuk kesejahteraan kita bersama saat ini, ke depan, dan seterusnya buat masyarakat dunia,” katanya.

Related posts

Pj Sekda Tinjau Langsung Pemasangan stiker PON XXI pada Mobil Dinas Pemerintah Aceh

Redaksi

Ketua DPRA Bersama Wali Nanggro Lakukan Pertemuan Dengan Mahfud MD Di Jakarta

Redaksi

Aceh Utara Terima Participating Interest Rp 3,6 Milyar Dari PGE, Jasa Konsultan MUJ Capai Rp 7 Miliar

Redaksi

Leave a Comment