Lingkar Pos
Kesehatan

HUT Ke-44 Pengurus YKB Polda Aceh Gelar Senam

Foto: Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Polda Aceh menggelar Senam bersama dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-44. Kegiatan itu dilaksanakan di lapangan tengah Mapolda Aceh, Jumat, 19 April 2024.

Banda Aceh | Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Polda Aceh menggelar Senam bersama dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-44. Kegiatan itu dilaksanakan di lapangan tengah Mapolda Aceh, Jumat, 19 April 2024.

Senam bersama tersebut juga ikut dihadiri Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko, Wakapolda Brigjen Armia Fahmi, Irwasda Kombes Misbahul Munauwar, para pejabat utama, serta ketua, pengurus, dan anggota bhayangkari daerah Aceh.

Ketua YKB Polda Aceh Ny. Rani Kartiko menyampaikan, Senam bersama tersebut dilaksanakan sebagai wujud memperingati HUT ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari.

Selain itu juga menjaga kebugaran sekaligus menjadi ajang untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan yang telah terjalin baik antar sesama pengurus dengan anggota YKB maupun dengan para pembina.

“Senam bersama ini untuk memperingati HUT ke-44 YKB. Selain itu juga untuk menjaga kebugaran sekaligus jadi ajang mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan,” demikian, kata Ny Rani Kartiko.[]

Related posts

Pj Bupati Mahyuzar Pimpin Rapat Penanggulangan Inflasi dan TBC

Redaksi

Pj Bupati Aceh Jaya Dr. A Murtala, M. Si bersama Istri Ny. Mahdalena SE, MSM Memastikan Pelayan Puskesmas Prima

Redaksi

Pemko Lhokseumawe Hadiri Gelar Melayu Serumpun, Tampilkan Sanggar Pocut Meurah Inseun

Redaksi

Leave a Comment