Lingkar Pos
Olahraga

Pj Bupati Aceh Jaya Lakukan Tendangan Perdana HUT Pemuda

Foto: Pj Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si, melakukan tentangan perdanan pembukaan turnamen sepakbola HUT Pemuda 7 Gampong dalam Kemukiman Persiapan Mukim Panga Teungoh

Calang | lingkarpos.com – Penjabat (Pj.) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si, melakukan tendangan perdanan pembukaan turnamen sepakbola HUT Pemuda 7 Gampong dalam Kemukiman Persiapan Mukim Panga Teungoh, yang dipusatkan di Lapangan Gampong Tuwi Kayee Kecamatan Panga, Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu (20/01/2024).

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Aceh Jaya menyampaikan apresiasinya kepada panitia pelaksana turnamen sepakbola HUT Pemuda 7 Gampong dalam Kemukiman Persiapan Persiapan Mukim Panga Teungoh yang telah menggelar turnamen ini.

“Saya mengapresiasi panitia pelaksana turnamen sepakbola yang pertama di Gampong dalam Kemukiman Persiapan Persiapan Mukim Panga Teungoh. Turnamen ini merupakan sarana untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan antar pemuda di gampong,” kata Pj. Bupati Aceh Jaya.

Pj. Bupati Aceh Jaya juga berpesan kepada para pemain agar menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam pertandingan.

“Saya berpesan kepada para pemain agar menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam pertandingan. Sportivitas merupakan kunci untuk meraih kemenangan yang sesungguhnya, melalui kegiatan seperti ini lah akan muncul bibit – bibit pesepakbola handal yang membanggakan.” pesan Pj. Bupati Aceh Jaya.

Selain Pj. Bupati Aceh Jaya, turut hadir dalam pembukaan turnamen sepakbola tersebut Anggota DPRA Azhar Abdurrahman, Ketua PPSI Aceh Jaya, Anggota DPRK Dapil Panga Krueng Sabee, Camat Panga, Unsur Forkompimcam, imum mukim panga teungoh serta Para Keuchik dalam kecamatan Panga.

Turnamen sepakbola ini diikuti oleh beberapa tim yang berasal dari berbagai dusun di gampong setempat. Turnamen tersebut diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan meningkatkan prestasi sepakbola di Aceh Jaya. []

Related posts

Aceh Utara Kirim 120 Atlet Bertanding Event POPDA XVII di Aceh Timur

Redaksi

Murtala : Aceh Jaya Siap Jadi Tuan Rumah PORA XV Tahun 2026

Redaksi

Tourist Police Polres Pesisir Barat Tolong Atlet Surfing yang Mengalami Insiden

Redaksi

Leave a Comment