Lingkar Pos
Daerah

Pholon di Kukuhkan, Ini Harapan Pemerintah Aceh Utara

Foto: Pj bupati diwakilkan Plh Kesbangpol Drs Husaini MAP melantik Pengurus Komunitas Pholon

Lhoksukon | lingkarpos.com – Penjabat Bupati Aceh Utara diwakilkan Plh Kesbangpol DRS Husaini MAP mengukuhkan Komunitas Pholon (Photografer Lhoksukon) pada Rabu (15/11) di gedung Kesbangpol Aceh Utara.

 

Plh Kesbangpol Drs Husaini MAP dalam sambutanya mengatakan kiranya acara ini dihadiri bapak Bupati dikarenakan bapak Bupati masih bertugas di jakarta, Pj Bupati berpesan bahwa beliau mengapresiasi dan mendukung acara pelantikan Pholon , Pj Memohon maaf bahwa beliau tidak bisa berhadir.

 

“Kami berharap pada yang dilantik hari ini menjaga nama baik aceh utara dan menjadikan komunitas sebagai ajang yang positif untuk berkreasi serta menjadikan komunitas ini mengharumkan aceh utara” ujarnya

 

Ia mengatakan Fotografer adalah seseorang yang merekam peristiwa dalam bentuk gambar untuk berbagai objek seperti orang, tempat dan peristiwa menggunakan kamera.

Menjadi wadah kreatif anak muda.

 

Lanjutnya, Fotografer tentu sudah bukan profesi yang asing lagi untuk kebanyakan orang. Profesi yang satu ini bahkan terbilang populer dan banyak diminati, terutama sejak era digital yang memudahkan akses berbagai informasi dan menghadirkan banyak media digital di saat bersamaan.

 

Perkembangan media digital dan media sosial membawa banyak perubahan di dunia fotografi itu sendiri. Saat ini, ada banyak fotografer pemula yang juga bisa mendapatkan ruang untuk berkarya, sebab ada banyak lowongan pekerjaan di bidang yang satu in.

 

Turut hadir pada kegiatan, Manager Cabang BSI Lhoksukon Arief Dermawan Anwar, TA Muslim Komisi V DPR-RI, Muhammad Mizlan Nuzuly, Muspika Kecamatan Lhoksukon serta Ormas dan OKP.

 

Muhammad Mizlan Nuzuly Selaku Pembina Pholon mengatakan komunitas ini Tak hanya sekedar Menjalin silaturahmi antar vendor dan para pengurus komunitas namun lebih dari itu yaitu bermanfaat bagi lingkungan kreativitas dan inovasi perkembangan dunia entertainment serta untuk memunculkan wajah cerah Aceh umumnya dan terkhusus aceh utara kepada dunia.

 

lanjutnya, Kemudian saya berpesan kepada pengurus yang hari ini dilantik, ayo kita semua ambil bagian dalam agenda tahun politik ini, peranan media atau komunitas media ini juga harus turut serta dalam mengawasi jalannya proses tahapan pemilu ini dan kita harus mampu berkreasi dalam mengajak Masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya di TPS masing-masing, dengan riang gembira berpesta politik.

 

Oleh karena itu, gunakan kesempatan ini secara maksimal. Sehingga saya berharap seluruh pengurus yang hari ini dilantik langsung berlari, bekerja dan berinovasi. Karena hanya dengan cara itu organisasi akan hidup dan dirasakan keberadaannya. []

Related posts

Aceh Utara Raih Juara Kompetisi Marching Band Tingkat Provinsi Aceh

Redaksi

Kapolri Diberi Anugrahi Gelar Raja oleh Dewan Adat dan Kerajaan di Sulsel

Redaksi

Sekda Aceh Utara Lepas 392 Calon Jamaah Haji Kloter 8 Aceh Utara

Redaksi

Leave a Comment