Lingkar Pos
Daerah

Tiga Polsek di Ganjar Penghargaan oleh Kapolres Lhokseumawe, ini Prestasinya

Lhokseumawe | lingkarpos.com  – Kepolisian Sektor (Polsek) di wilayah Hukum Polres Lhokseumawe diganjar penghargaan Kapolres Lhokseumawe karena dianggap berprestasi dari penyelesaian kasus hingga Polsek terbersih dan juga tertib administrasi.

Polsek Banda sakti atas prestasi penyelesaian kasus terbanyak di jajaran Polres Lhokseumawe. Kemudian penghargaan tersebut  juga diberikan kepada Polsek Muara dua dengan kategori Polsek terbersih di jajaran Polres Lhokseumawe.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Polsek Nisam dengan kategori Polsek tertib admistrasi di Polsek jajaran Polres Lhokseumawe.

selain itu juga Kapolres Lhokseumawe menyerahkan penghargaan kepada Polantas dan Bhabinkamtibmas Sawang. Upacara penyerahan penghargaan yang berlangsung di Halaman Satya Haprabu Mapolres Lhokseumawe, senin (9-10-2023) pagi.

“kali ini kita juga mendapatkan penghargaan dari Polda Aceh yang diberikan kepada Satlantas atas prestasi Juara 1 lomba TPTKP, juara 1 KTL dan juara 2 Safety Riding serta 10 besar Bhabinkamtibmas terbaik di jajaran Polda Aceh, ini sudah luar biasa”ungkap Kapolres.

“Sudah sepantasnya Prestasi Polantas dan Bhabinkamtibmas di Polda Aceh, hari ini juga kita berikan penghargaan, dan ini adalah prestasi mewakili kita semua” jelasnya Kapolres.

“Ini sudah menjadi program saya, setiap prestasi yang personil lakukan akan saya cacat untuk kita apresiasi dan berikan penghargaan, untuk itu jaga rumah kita institusi tercinta ini, tanamkan jiwa tanggung jawab personal dalam bertugas dan jangan lukai hati masyarakat”tegasnya.

“Prestasi ini agar dipertahankan, kepada yang menerima penghargaan tidak boleh sombong dan mawas diri, anggap ini biasa-biasa saja karena jika sombong akan menimbulkan masalah baru. Harap Kapolres

“Tetap lakukan hal yang terbaik, buat sejarah, ukir nama baik dirimu, jaga keluarga dan jangan buat noda di rumahmu” tutup AKBP Henki di hadapan peserta upacara. []

Related posts

Ketua TP-PKK Aceh Tekankan Pentingnya Posyandu di Kecamatan Pirak Timu

Redaksi

Tingkatkan Kualitas dan Inovatif, Pj Aceh Jaya Berikan Arahan Pada Peserta Pramuka

Redaksi

Pemerintah Kota Lhokseumawe Salurkan Bantuan Hewan Qurban Ke 3 Desa

Redaksi

Leave a Comment