Lingkar Pos
NasionalNews

Siti Nurmairah Wakili Aceh Diajang Miss Nusantara 2023

FOTO: ist

Jakarta | Lingkarpos.com – Paras cantik dan berbakat asal Aceh menghantarkan Siti Nurmairah mengikuti ajang bergengsi Nasional Miss Nusantara Persahabatan 2023 yang mengangkat kekayaan budaya Nusantara yang dilaksanakan tanggal 14-18 September 2023 di hotel Ibis Daan Mogot Jakarta Barat.

Ajang Miss Nusantara merupakan puncak dari serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk mempromosikan dan melestarikan kebudayaan Indonesia.

Siti Nurmairah putri keempat dari 5 bersaudara anak alm  Mansur Affan dan ibu Badriah Rasyid. Lahir di kota Lhokseumawe 14 Juli 1998. Lulusan S1 ekonomi syariah dari IAIN Malikussaleh Lhokseumawe, Ig @itsme.mairahh.

Selain paras cantik, Mairah mempunyai segudang prestasi, dari akademik hingga non akademik. Mairah juga pernah menjabat sebagai duta wisata kota Lhokseumawe favorit 2019 dan RU2 puteri kebudayaan Nusantara Aceh 2023 yang berada dibawah naungan putra-putri Aceh.

Sejak dulu sudah mengikuti berbagai ajang role model seperti Duta wisata dan putri kebudayaan Nusantara Aceh. Sudah berkecimpung di dunia permodelan dari tahun 2016 hingga sekarang.

“Pemilihan Miss Nusantara Aceh sendiri diadakan oleh yayasan putera puteri Aceh pada bulan Maret lalu, dan Alhamdulillah mairah terpilih dan dipercaya mewakili Aceh ke tingkat Nasional pada bulan September lalu” ujar mairah.

“ini menjadi platform yang paling tepat untuk mairah ikuti karena kegiatan yang positif dan berdampak besar bagi masyarakat. Mairah juga bisa bersinar dengan cara mairah sendiri tanpa memiliki penghalang meskipun dengan berhijab”katanya.

“Perjuangan Mairah untuk menjadi finalis Miss Nusantara Tidak mudah, ini adalah impian dan identitas Mairah yang benar-benar membuat Mairah berbeda dari pada finalis lain”

“dalam hidup ini, kita tidak bisa berharap segala yang kita inginkan bisa diraih dalam sekejap. Jatuh bangun itu adalah bumbu dalam berproses, bangkit dan lanjutkan itu. lakukan saja apa yang menurutmu itu terbaik dan terus berdoa. Maka Allah lah yang akan membuka jalan selangkah demi selangkah” Urai dia

“Dan Semoga Kesuksesan dan Motivasi dari Mairah ini bisa memiliki peluang yang sama juga untuk berada di Miss Nusantara Bagi Semua Putra dan Putri Provinsi Aceh” harapnya []

Related posts

Tanpa Plank Nama, Diduga Sejumlah Proyek Siluman Bergentayang di Madat

admin

Dirlantas Polda Aceh Imbau Pengguna Jalan Tol Siapkan Saldo yang Cukup

Redaksi

Pj Mahyuzar Rotasi 8 Pejabat JPT Pratama di Lingkungan Pemda Aceh Utara

Redaksi

Leave a Comment