Lingkar Pos
Daerah

Rapi Aceh Utara Gelar Buka Puasa dan Berikan Santunan

Lhoksukon, Lingkar Pos – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Aceh Utara mengelar buka puasa bersama serta memberi santunan anak yatim piatu di Cafe wisata alam simpang ceubrek kecamatan Syamtalira Aron, Sabtu (15/04/2023).

Buka puasa tersebut difokuskan guna untuk terus mengikat silaturahmi serta memupuk kekompakan sesama insan komunikasi sebagai wadah organisasi sosial dan keagamaan yang terus direalisasikan selama ini sesuai dengan motto Rapi “Rukun di Udara, Akrab di Darat, dan Iman Dihati”.

Ketua Rapi Aceh Utara, Tarmizi dengan Callsign Jz 01 CCY dalam sambutan menyampaikan, acara seperti ini merupakan rutinitas organisasi yang diadakan setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan.

Acara buka puasa bersama sekaligus silaturahmi antara anggota rapi Aceh Utara dan sekaligus mempererat tali persaudaraan dan santunan anak yatim. yang harus diingat rapi adalah sebuah organisasi relawan yang bekerja penuh dengan ras sosial.

Tarmizi juga menambahkan sangat bangga terhadap rapi Aceh Utara dengan Kekompakan yang sangat baik. Terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang selalu menjaga kekompakan, yang mana selama ini terus bekerjasama dalam misi sosial secara ikhlas, cepat, dan tepat demi membawa harum nama organisasi.

“Alhamdulillah, acara ini terlaksana dengan tertib dan aman sesuai dengan harapan, serta menciptakan suasana kekeluargaan yang begitu terasa”, tutup Tarmizi.

Ketua panitia penyelenggara Buka Puasa Bareng (Bukber) Rapi Aceh Utara T. Irwan Saputra Call Sign Jz01AGC Menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota rapi dan tamu undangan mulai dari Rapi perwakilan Provinsi Aceh, Kabupaten Aceh Timur,Kota Lhokseumawe Dan Kabupaten Bireun, hadir di acara bukber tersebut juga hadir Danki Korpaska Kapten Pas Agil G Gumilar., S.S.T.Han Beserta Rombongan.

Ketua Humas Rapi Aceh Utara Tgk. Aris Munandar Call Sign Jz01 AJU , Menambahkan Anggota Bukber Hari Ini hampir seluruh anggota rapi Aceh Utara dengan jumlah kurang lebih 200 Anggota, ungkapnya (*)

Related posts

Pemerintah Aceh Anggarkan Rp 48,923 Milyar Untuk Pilkada

Redaksi

Perumda Tirta Pase Pacu Peningkatan Layanan Hingga Undang Tim Auditor dari BPKP Provinsi

Redaksi

PTQ RRI ke 53 Di Buka Pj Walikota Lhokseumawe

Redaksi

Leave a Comment