Lingkar Pos
Daerah

Sekda Aceh Utara Lepas Fun Bike Explore Wisata Pantai Bantayan

Lhoksukon – Pj Bupati Aceh Utara diwakili Sekda Dr.Murtala,M.Si Melepas ratusan Peserta Fun Bike explore Wisata Pantai di destinasi Bantayan Seunuddon, Minggu (11/12/2022).

Ratusan Peserta Fun Bike sejak pukul 08.00 Wib sudah standby di kawasan Pantai Bantayan untuk mengikuti event yang jarang dilakukan pasca Pandemi Covid, peserta dari Pelajar, Komunitas pecinta olahraga Fun Bike, Kalangan Pejabat, ASN, TNI /Polri, Perbankan, tenaga ahli DPR-RI Muhammnad Adam, Pimpinan Bank Aceh Syariah, KNPI Seunuddon, Para imum Mukim dan Para Keuchik yang menyambut antusias terhadap penyelenggaraan kegiatan meramaikan destinasi Wisata Aceh Utara.

Pj Bupati Aceh Utara diwakili Sekda dalam Sambutannya mengajak untuk berolahraga ringan sembari menjaga kesehatan, selain itu menurutnya ini sebuah wahana silaturahmi dan mempromosikan destinasi wisata yang dimiliki Kabupaten Aceh Utara yakni Wisata Pantai Bantayan, beliau berharap dengan dipilih lokasi kegiatan ini dapat mendongkrak Ekonomi pelaku UMKM setempat.

Lebih lanjut Sekda Murtala meminta agar kawasan ini dijaga kebersihan dan tetap selalu indah, hal itu untuk terus meningkatkan minat para pengunjung.

Hadir Mewakil Dandim, Mewakili Kapolres Aceh Utara, Para Asisten Setdakab, Para Kadis, Para Camat dan Para Kabag Sekdakab Aceh Utara.

Ketua Kelompok Sadar wisata (Pokdarwis) Setempat Edi Amri Mengharapkan kepada Pemkab Untuk terus digelar even-even seperti hari ini untuk bangkitnya ekonomi warga setempat dan UMKM, mari kita promosikan dan lestarikan Keindahan Pantai Bantayan.

Untuk para peserta diberikan snack, makan siang dan berbagai Hadiah menarik. (*) 

Related posts

Pemkab Aceh Utara Peusijuek 556 Calhaj, 2 Orang Lansia 94 Tahun

Redaksi

PT GSI Belum Lapor keberadaan Camp Ke Pak Kades

admin

Penanaman Mangrove Serentak di 77 Titik, Anggota DPRK, Zulkifli Apresiasi Program Danlanal Lhokseumawe

admin

Leave a Comment