Lingkar Pos
Pemerintahan

Pj Gubernur Aceh Takziah ke Rumah Abu Kuta Krueng, Do’a kan Hj. Khairiah

Pidie Jaya – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, Jumat (08/07/2022), mengunjungi Dayah Munawarah di Uleegle Pidie Jaya, untuk bertakziah ke rumah ulama kharismatik Aceh, Abu Kuta Krueng, atas berpulang ke rahmatullah, Almarhumah Ummi Hj. Khairiah berpulang pada Sabtu (2/7/2022) pukul 21.30 di kediamannya di Komplek Putri Dayah Munawwarah.

Pj Gubernur Aceh Tiba sekitar pukul 11.15 WIB, disambut anak almarhum, Abiya Kuta Krueng H. Anwar serta Kapolda Aceh Irjen Pol Achmad Haydar, Bupati Pidie Jaya Aiyub Abbas, Wakil Bupati Pidie Jaya Said Mulyadi, dan Anggota DPRA dr. Purnama. 

Kemudian ikut juga menyusul Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Mohammad Hasan dan Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubernur Achmad Marzuki juga bertemu dan berbincang akrab dengan Abu Kuta Krueng hingga satu jam lebih. 

Setelah berbincang sekaligus mendoakan almarhumah, Pj Gubernur berpamitan dan kemudian meninggalkan kediaman ulama yang juga menjadi panutan rakyat itu.

Selanjutnya Pj Gubernur bersama rombongan bertolak menuju Masjid Agung Teungku Chik Pante Geulima Meureudu, Pidie Jaya untuk menunaikan ibadah shalat Jumat.

Related posts

Jadi Wadah Majukan UMKM, Pemerintah Aceh Apresiasi Karya Nyata Fest yang Digelar Rumah BUMN

Redaksi

Aceh Utara Pemegang Saham Terbesar Kedua, Setelah Jual Aset Eks Terminal Lhoksukon

Redaksi

Pj. Bupati Aceh Jaya Buka Musyawarah Daerah (MUSDA) ke- 4 BKPRMI

Redaksi

Leave a Comment