Lingkar Pos
News

Ketua Komisi III, Razali Abu: Pj Bupati Mampu Sejahterakan Masyarakat Aceh Utara

Lhoksukon – Kementerian dalam Negeri Republik Indonesia dalam waktu dekat akan melantik Pj Bupati Aceh Utara. Razali Abu Berharap Pj Bupati yang akan dilantik dapat mensejahterakan masyarakat Aceh Utara baik sektor kelautan serta daratan dan pembangunan infrastruktur merata dan juga fokus pada Pendapatan Asli Daerah. Kamis (30/6/2022)

“Penunjukan PJ pastinya putra putra terbaik bangsa punya integritas tinggi dan tau cara menyelesaikan persoalan masyarakat Bumi malikussaleh,ungkap Razali, lebih lanjut dia berharap mampu dan mau melanjutkan Program prioritas Aceh Utara yang mendesak dan berkelanjutan.

Lanjutnya, program berkelanjutan ini dinilai sangat penting seperti Penanganan Banjir, langkah langkah strategis dengan Lintas Sektoral sehingga masyarakat tidak dirugikan di setiap akhir tahun.

Menurutnya Mendagri Punya kewenangan penuh untuk menunjuk Pj yang diterima oleh semua kalangan di Aceh Utara, sehingga tidak ada kendala aktivitas roda Pemerintahan dan berjalannya Program Program Pembangunan 2022  2024 nantinya.

Razali abu yang terlibat langsung dalam Pansus berharap per poin dalam penyampain LPJ APBK menjadi rekomendasi untuk dapat dilaksankan dan dijalankan sesuai amanat undang – undang demi kesejahteraan Aceh Utara.

“Pendapatan Asli Daerah (PAD) menjadi Prioritas yang utama untuk membangkitkan sektor ekonomi masyarakat Aceh Utara”tutup politisi PA. (*) 

Related posts

Sekda Aceh: Jangan Lepas Masker, Segera Vaksinasi Bagi Yang Belum

admin

Pemkab Aceh Utara Ucapkan Selamat Atas Keberhasilan Nurul Akmal, Peraih Mendali Perak SEA Games Vietnam

admin

Buku As SDM Polri Mendapat Apresiasi Tinggi dari Para Pembicara

Redaksi

Leave a Comment