Lingkar Pos
Daerah

HBA ke 62, Pj Bupati Ucapkan Selamat ke Kajari Aceh Utara

Lhoksukon – Pj Bupati Aceh Utara Azwardi Abdullah mengucapkan selamat hari Bhakti Adhyaksa ke 62, saat menghadiri acara di Kantor Kejaksaan Negeri Aceh Utara, Jum’at (22/07/2022). 

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Aceh Utara yang diwakili oleh Waka Polres Kompol Rizal Antoni, S.H, Ketua Mahkamah Syar’iyah Lhoksukon, Sayyed Sofyan, S.HI., MH, Komandan Brigif 25/Siwah Letkol Inf. Taufik Rizal, SE, dan Ketua Pengadilan Negeri Kelas IB Lhoksukon, Fauzi MH, serta para tamu undangan lainnya. 

Pj Bupati Aceh Utara Azwardi mengatakan, banyak harapan tentunya terkait kepastian Hukum Humanis menuju Pemulihan ekonomi dalam menjalankan tugas di Kejaksaan Negri Aceh Utara.

“Alhamdulillah kami bisa berhadir di acara
Hari Bhakti Adhyaksa ke 62, kami sangat gembira bisa bersama ibu Kajari, unsur Muspida, dan hari ini kami bisa bertemu dengan sahabat lama saya saat berdinas di Sabang seperti Waka Polres, Ketua Mahkanah Syariah juga pernah tugas di Sabang,” ujar Azwardi Abdullah” Jelasnya

Dalam kesempatan tersebut, Azwardi juga mengharap dukungan untuk dirinya dalam menjalankan tugas sebagai Pj Bupati Aceh Utara untuk berinteraksi dengan semua elemen masyarakat. 

“Kami mohon dukungannya selama setahun kami bertugas di Kabupaten Aceh Utara ini,” Ucap Azwardi
Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Utara Dr. Diah Ayu H.L Iswara Akbari, menyampaikan bahwa tema Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 ini adalah “Kepastian Hukum Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi. 
“Kami harus berinovasi dan terus berinovasi, kami selama ini juga telah bekerjasama dengan 27 kecamatan dalam Kabupaten Aceh Utara,” tuturnya. (ADV) 

Related posts

Dukung Olahraga Kepemudaan Lhokseumawe, Fachrul Razi Gelar Lomba Layang Tunang Piala PA

Redaksi

KSN dan Garda Pemuda NasDem Aceh Utara Distribusikan 1500 Dus Air Mineral Ke Masjid

Redaksi

Tinjau Peternakan Ayam Broiler di Nisam Antara, Pj Bupati: Upaya Antisipasi Inflasi

Redaksi

Leave a Comment