Lingkar Pos
Politik

Atasi Sampah, Drs.H.Azalifuazi Serahkan 220 Tong Sampah

Lhoksukon –  Anggota DPRK Aceh Utara Fraksi Gerindra, Drs.H.Azalifuazi Menyerahkan secara simbolis 220 Tong Sampah kepada Camat Lhoksukon untuk didistribusikan di pusat ibukota Kabupaten Aceh Utara.

Penyerahan disaksikan Kepala Dinas DLHK Aceh Utara, Teuku Cut Ibrahim SE,M.Si , beserta Kabid Sampah Wahyudi,SH, Tokoh Agama Kuta Lhoksukon, Kapolsek, Koramil dan Tokoh Masyarakat di halaman Kantor Camat Setempat, Jum’at (15/7/2022).
Drs. H. Azalifuazi mengatakan untuk Kota Lhoksukon kita serahkan 150 buah tong sampah dan sisanya kita distribusikan kecamatan lainya serta mengingatkan bahwa persoalan sampah harus diatasi bersama. Dalam hal ini, semua lapisan masyarakat harus saling mendukung untuk menciptakan lingkungan yang bersih, dengan tidak membiarkan atau membuang sampah sembarangan.
“Manfaat  adanya bantuan tong sampah, agar masyarakat di area sekitar Perkotaan Lhoksukon dapat memulai tertib buang sampah sesuai  tempat  yang  telah  disediakan, artinya  tidak lagi dibuang sampah di sembarang  tempat” ujarnya politisi Gerindra. 
“Tong sampah ini dapat terpelihara dengan baik sehingga manfaatnya akan terus dirasakan kita  bersama  dalam waktu yang cukup  lama,” Harap Mukim Fuadi sapaan akrab di Lhoksukon
Sementara itu, Camat Lhoksukon,Hanifza Putra S.STP, M mengucapkan sangat berterima kasih atas bantuan tersebut  pihaknya juga akan melibatkan semua unsur dan elemen masyarakat untuk terlibat aktif dalam menjaga kebersihan dan lebih peduli terhadap kondisi lingkungan, khusus di area dan kawasan perkotaan Lhoksukon dan sekitarnya.
”Tentunya, kami sangat berterimakasih atas semua bantuan ini, kedepan kami akan terus berkomitmen menjaga kebersihan lingkungan dan memanfaatkan bantuan ini sebagaimana mestinya”tutup Camat. (*) 

Related posts

Waketum DPP PPP Serahkan SK 23 Kabupaten/Kota, H. Ismed Nur Aj. Hasan Pimpin DPC PPP Kota Lhokseumawe

admin

Ketua DPRK: Muskab PMI Ke VII Aceh Utara “Kontradiktif dan Tertutup”

admin

NasDem: Semua Pihak Harus Jaga Iklim Investasi di Aceh Utara

admin

Leave a Comment