Lingkar Pos
Politik

Ketua DPRK Aceh Utara Segera Panggil PT PGE, Ada Apa?

Lhoksukon – Terkait Laporan Warga, Bahwa keberpihakan terhadap Tenaga kerja lokal Masih sangat Jauh seperti yang diharapkan serta koordinasi secara kelembagaan tidak dijalankan. Sabtu (18/6/2022) 

Sebelumnya ketua DPRK Aceh Utara, Arafat Ali, SE, beserta Komisi II dan pejabat Pemkab Aceh Utara, selasa (2/11/2021) berkunjung ke PT Pema Global Energi (PGE) terkait Tenaga Kerja maupun Penyaluran CSR Perusahaan. 

Arafat Ali menyampaikan dengan adanya koordinasi maka akan meminimalisir adanya intimidasi penyaluran CSR maupun Perekrutan Karyawan. 

“Kami atas nama pimpinan, akan memanggil Pihak Manajemen PGE untuk mempertanyakan sejauh mana pengelolaan CSR maupun Tenaga kerja lokal yang sudah direkrut” ujarnya.
Lanjut, Satu tahun alih kelola WK B, keberpihakan kepada masyarakat serta koordinasi dengan DPRK tidak ditindaklanjuti. Sebagai representatif Rakyat Aceh Utara Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) juga perlu mempertanyakan sejauh mana manfaat untuk masyarakat aceh utara. 
“Dari pertemuan sebelumnya di PGE pihak kami (DPRK) sudah mengingatkan hal ini, seharusnya sudah ditindak lanjuti. Segala kegiatan yang dilakukan di aceh utara harus sepengetahuan DPRK” Tegasnya
“Kami atas nama pimpinan akan memanggil manajemen PGE dalam Waktu dekat ini” Tutupnya. (*) 

Related posts

Zubir HT: Sekretaris Panitia KIP Tidak Tandatangani Hasil Pleno ‘Curang’

Redaksi

Atasi Sampah, Drs.H.Azalifuazi Serahkan 220 Tong Sampah

admin

Ketua Komisi III: kami Sudah Cukup Ditipu, Kami Tidak Mau Terulang Kesekian Kalinya, Kami Akan pangil PGE serta GSI dan SI

admin

Leave a Comment