Lingkar Pos
Hukum

HMI Serahkan Penghargaan Atas Capaian Kinerja Polres Lhokseumawe

Lhokseumawe – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH menerima kunjungan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (HMI) Kota Lhokseumawe – Aceh Utara di Mapolres Lhokseumawe, Jumat (24/6/2022) pagi. 

Dalam kunjungan tersebut Ketua HMI Cabang Lhokseumawe menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Lhokseumawe sebagai apresiasi atas dedikasinya dalam menjalankan tugas di Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe.
Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK, MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, pertemuan tersebut berlangsung di ruang kerja pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe.
“Kapolres Lhokseumawe mengucapkan terima kasih atas kunjungan pengurus HMI Lhokseumawe – Aceh Utara dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi,” ujarnya.
Pada kesempatan tersebut, lanjut Kasi Humas, Kapolres Lhokseumawe juga mengharapkan sinergitas antara jajaran Polres Lhokseumawe dengan HMI terus terjalin dengan erat.
Sementara itu, Ketua HMI Lhokseumawe – Aceh Utara, Muhammad Fadli menyampaikan apresiasi dan dedikasi kepada Kapolres Lhokseumawe dalam  menjalankan tugas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.
“Silaturahmi kami hari ini dalam rangka mengucapkan terimakasih banyak atas dedikasi dan pengabdian Bapak Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto selama menjabat di Lhokseumawe,” pungkasnya.
AKBP Eko Hartanto, tambahnya, merupakan sosok yang  bisa bersinergi dengan semua pihak, dekat dengan Ulama dan masyarakat. “Semoga di jabatan yang baru sebagai Kapolres Tulungagung Bapak Kapolres lebih sukses lagi dalam kepemimpinannya,” jelas Muhammad Fadli. (*) 

Related posts

Tak Turuti Sang Pacar, Video Tak Senonoh Ditebar di Medsos, Satreskrim Polres Nagan Raya Gercep Tangkap Pelaku

Redaksi

Polisi Temukan 21 Paket Sabu, MS Lompat Dari Sepeda Motor Petugas “di Door”

admin

Tergiur Harga Tinggi Getah Pinus di Medan, 2 Sopir dan Toke di Amankan

admin

Leave a Comment