Lingkar Pos
News

Mubadala Petroleum Saluran Paket Ramadhan dan Fasilitas Olahraga

Lhoksukon – kontraktor kontrak kerja sama (KKKS) Mubadala Petroleum Salurkan 180 paket Ramadhan dan bantuan pendidikan yang diterima Wakil Bupati Aceh Utara yang berlangsung di halaman kantor Bupati Aceh Utara landing. Senin (18/4/2022) 

Kepala Humas SKK Migas Sumbagut, Yanin kholison mengatakan “Ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaan terhadap wilayah operasional Mubadala Petroleum, insya Allah Tahun depan kita sudah mulai pengeboran lepas Pantai, kami memohon do’a dari masyarakat semoga  tahap awal ini bisa maksimal”.
“Untuk Aceh Utara hari ini kami serahkan 180 paket ramadhan dan satu set alat Olahraga bola Voly dan net, sebelumnya kami sudah membagun lapangan Voly di SMP N 3 Seuneddon” Ucap kholison
Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan sumbangih terhadap bantu ramadhan dan kepedulian pendidikan di Aceh Utara. 
“Kami berharap tahun mendatang Mubadala Petroleum bisa membantu lebih dari yang sebelumnya dan membantu banyak lagi sekolah sekolah di wilayah pesisir, Insya Allah Bantu ini akan kami saluran kan kepada yang berhak menerimanya, ” Tutup Fauzi. 
Kepala sekolah SMP 3 Seneddon, Afriani S. Pd mengucapkan terimaksih atas perhatian perusahaan terhadap dunia pendidikan, alhamdulillah untuk lapangan Volynya sudah selesai dikerjakan pihak Mubadalah dan hari ini saya langsung menerima bola dan nett nya. (*) 

Related posts

Hut Provinsi Sumut Ke 76, Pj Gubernur Aceh Hadir Bersama Istri

Redaksi

Polres Lhokseumawe Benahi Sarana Lapangan Latihan Tembak

admin

Pj Gubernur Sambut Dubes Jerman: Aceh Terbuka untuk Investasi

Redaksi

Leave a Comment