Lingkar Pos
News

Musisi Milenial Aceh ajak kaum Milenial Ikut Andil dan Aktif Vaksinasi

Lhokseumawe – Musisi Milenial Aceh dan Konten kreator mengajak kaum milenial di wilayah Provinsi Aceh Umumnya & Khususnya Kota Lhokseumawe agar ikut andil & aktif untuk divaksin, Rabu, (30/6/2021)

Zamzami Al-Bukhari juga merupakan Relawan penerima vaksin COVID-19 dirinya ingin memotivasi anak muda lainnya.

Serta tidak mudah terprovokasi berita hoax yang kaitannya dengan vaksinasi COVID-19 sehingga bisa menimbulkan rasa ketakutan yg berlebihan kepada masyarakat lainnya.

Sambungnya, “Dengan saya berani divaksin, diharapkan anak-anak muda lainnya juga tidak takut divaksin,” kata pemuda 28 tahun yang aktif dalam dunia tarik suara di Aceh, khususnya Kota Lhokseumawe.

“Saya ingin menjadi contoh bahwa berita-berita Hoax terkait vaksin yang menakuti masyarakat tidak benar,” ujarnya.

Dia menjelaskan, justru kalangan milenial harus maju ke depan menjadi ujung tombak memberikan contoh bagi masyarakat lain untuk divaksin.

“Harus ada yang membuktikan kepada masyarakat mengenai vaksin ini, dan saya mencoba melakukan hal tersebut dengan mensosialisasi dulu vaksinasi, dan seterusnya menjadi bagian dalam pelaksanaan vaksinasi, serta tetap mentaati protkes 3 M setelah di vaksin, katanya lagi.

Dia menambahkan diharapkan ke depan, masyarakat harus lebih antusias dan peka untuk divaksin atas dasar inisiatif sendiri, karena ini persoalan kemaslahatan umat, agar COVID-19 ini dapat ditekan penyebarannya khususnya pada wilayah Kota Lhokseumawe dan umumnya Aceh.

Related posts

Sekda Aceh: Pelatihan yang Diinisiasi Disnakermobduk harus Mampu Bentuk Lapangan Kerja Baru

admin

Serap Anggaran DD Covid TA 2022″Pelatihan”, APDESI Aceh Timur di Kecaman Aktivis

admin

Program Jumat Berkah, Polres Lhokseumawe Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

admin

Leave a Comment