Demi Memperkenalkan UMKM Binaan, PT PIM Ikuti Pegelaran Event di Jakarta

Jakarta – Pupuk Iskandar Muda Ambil bagian dalam kegiatan Festival Indonesia Premium Coffee Expo & Forum 2022 yang di gelar pada tanggal 24 – 26 Juni 2022 di Lapangan Benteng Jakarta Pusat. 

PIM Menampilkan pruduk unggulan binaan UMKM diantaranya Kerajinan Tas bordir motif Aceh dari Hartina Collection & Putroena Souvenir, Aneka produk Kerajinan Purun dari UMKM Beujroh, Kerajinan Kayu dari Kayee Galery, Malo Oil serta produk makanan dari Havaa Ginger, Cado Coklat, Bakpia MRT. 7k KB serta menampilkan pruduksi pupuk unggulan PT PIM. 
PT PIM juga ikut menyukseskan kegiatan event Bhayangkara Seulawah Expo 2022 yang digelar pada 16-21 Juli 2022 di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh.  

PIM terus mendorong dan mengikuti kegiatan event event untuk menampilkan pruduksi UMKM serta PIM terus didorong untuk GO GLOBAL dengan menghasilkan karya berkualitas, agar mampu bersaing dengan produk sejenis dan memberikan dampak terhadap kesejahteraan hingga penciptaan lapangan usaha Mandiri dengan lebih luas melalui pendampingan yang berkelanjutan.

Festival tersebut turut mengundang Pejabat, Masyarakat Berdomisili di jakarta serta Stakeholder untuk menikmati Coffee bersama di Lapangan Benteng, Jakarta Pusat. 
Ayo dukung Usaha UMKM, dengan membeli Produk Unggulan Kami, From Smart Village to Global Market. (*) 

Related posts

Pj Gubernur Safrizal Dampingi Presiden Jokowi Resmikan 25 Ruas Jalan dan Jembatan di Aceh bernilai Miliaran

Jokowi Kagum Kreativitas Anak Muda Aceh

Pj Gubernur Safrizal bersama Kepala BNPB Tanam Mangrove di Kuala Cangkoi