Pj Bupati Bener Meriah Ingatkan Rekana Tidak bekerja Asal jadi Pembagunan Pedestriandi Bandara Rembele

Redelong – Pelatakan Batu Pertama Pembangunan Pedestrian di jalur dua Bandara Rembele dilakukan Pj Bupati Bener Meriah  Drs. Haili Yoga, M.Si, Senin (25-07-2022). 

Dalam sambutan Pj Bupati Bener Meriah meminta kepada rekanan proyek Dinas Lingkungan Hidup dan Pertamanan tidak dibagun Asal jadi Bangunan Pedestrian yang berada di Kampung Ketipis, Kecamatan Bukit. 
“Pembangunan Pedestrian ini mengunakan uang masyarakat, maka dari itu kerjakanlah dengan sebaik mungkin dan jangan asal jadi, agar apa yang kita buat dapat dinikmati oleh masyarakat,” Katanya
“Saya juga minta konsultan proyek bekerja dengan sebaik-baiknya, jangan ada kong-kalikong dalam proyek ini, demikian juga harapan ini saya sampaikan kepada PPTK,”ucap Haili Yoga.
Diakhir arahannya, Pj. Bupati Bener Meriah berjanji akan selalu mengawasi dan mengecek proyek Pedestrian tersebut.
Sementara itu Kadis Lingkungan Hidup dan Pertamanan Kabupaten Bener Meriah Putra Gunawan, AP dalam laporannya menyebutkan, pihakannya akan memantau jalannya proses pembangunan Pedestrian dengan baik. 
Selain itu dia juga memaparkan terkait anggaran yang digunakan dan jumlah pengerjaan proyek Pedestrian tersebut kepada Pj. Bupati Bener Meriah sat itu.(*) 

Related posts

Pj Bupati Aceh Jaya Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W Tahun 1446 H

Plh Sekda Aceh Sidak Penyedia Katering, Ingatkan Bidang Konsumsi PON XXI Percepat Distribusi

Pemko Lhokseumawe Bebas Denda PBB-P2 Kepada Masyarakat