Amir Syarifuddin: Kedepankan Profesionalisme kerja dan Pelayanan

Lhoksukon – Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Utara, mengigatkan jajaran Tenaga Kesehatan (Nakes) agar selalu mengedepankan profesional dan etos kerja di wilayah tugas masing-masing khususnya di tiap-tiap Puskesmas. 
Hal tersebut diungkapkan oleh Kadinkes Kabupaten Aceh Utara, Amir Syarifuddin SKM didampingi Kabid Yankes Ns.Mahzar,S.Kep, saat melakukan Silaturahmi 32 Kapus dan mendengarkan kinerja petugas puskesmas di Aula Puskesmas Tanah Jambo Aye, Jum’at (18/3/2022). 
“Petugas kesehatan selalu mengedepankan peningkatan profesionalisme kerja. Kemudian memastikan pelayanan kesehatan berjalan baik”,tegas Amir. 

Lanjutnya, Sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat pada bidang kesehatan, diperlukan etos kerja yang lebih baik. Termasuk dalam pencegahan penularan Covid-19, seluruh tenaga kesehatan betul-betul bekerja ekstra di dalam melaksakan tugas pelayanan publik. 
Pasalnya, disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah kesanggupan ASN untuk menaati kewajiban dan menghindari larangan yang ditentukan dalam peraturan perundang-undangan dan peraturan kedinasan yang apabila tidak ditaati atau dilanggar dijatuhi hukuman disiplin.

Related posts

Beri Perhatian 2 Korban Penyiraman Air Baterai, Sekdako Kunjungi RSUCM

Sprit Maulid Nabi Muhammad SAW, PLN UP3 Lhokseumawe Berbagi Kebahagian di HLN ke 79

Pj Gubernur Safrizal Dampingi Presiden Jokowi Resmikan 25 Ruas Jalan dan Jembatan di Aceh bernilai Miliaran