Lingkar Pos
Pendidikan

Kampus UMMAH Aceh Teken MoU dengan Pemerintah Bener Meriah

Foto: Rektor UMMAH, Dr. Muharrir Asy'ari, Lc. M.Ag dan Pj. Bupati Bener Meriah, Haili Yoga, Menandatangani MOu yang dilaksanakan di Aula Aman Dimot, Kabupaten Bener Meriah, Senin, 1/4/2024.

Bener Meriah | lingkarpos.com – Universitas Muhammadiyah Mahakarya (UMMAH) Aceh melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah.

Informasi yang diterima media, MoU itu dihadiri langsung oleh Rektor UMMAH, Dr. Muharrir Asy’ari, Lc. M.Ag dan Pj. Bupati Bener Meriah, Haili Yoga, yang dilaksanakan di Aula Aman Dimot, Kabupaten Bener Meriah, Senin, 1/4/2024.

Turut hadir mendampingi Rektor yaitu Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan, Zainal Abidin, M.Pd, Habibi, S.Kep.,M.H, Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan, Agung Pangeran Bungsu, M.Sos, Sekretaris LPM UMMAH.

Rektor UMMAH, Dr. Muharrir, Lc. M.Ag mengatakan kerjasama ini bertujuan untuk mengembangkan kerjasama pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang meliputi bidang pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat serta pengembangan sumber daya manusia pada Universitas Muhammadiyah Mahakarya (UMMAH) Aceh dengan Pemerintah Bener Meriah.

“Adanya MoU ini diharapkan hubungan kampus UMMAH dengan Pemkab Bener Meriah semakin erat dalam melaksanakan program-program kegiatan penyelenggaraan pendidikan, pembinaan penelitian dan publikasi ilmiah, pengembangan dan pelatihan” ujar Rektor UMMAH, Dr. Muharrir, Lc. M.Ag saat ditemui, Selasa, 2/4/2024.

Dr. Muharrir menambahkan tujuan MoU ini juga untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia di Bener Meriah khususnya terkait magang mahasiswa serta kegiatan lain yang disepakati oleh kedua belah pihak.

“Semoga kerjasama ini dapat membuka peluang baru bagi perkembangan dan kemajuan pendidikan antara kampus UMMAH dan Kabupaten Kabupaten Bener Meriah” tutup Dr. Muharrir, Lc.M.Ag. []

Related posts

Pj Bupati Aceh Utara Serahkan Koleksi Buku ke Pirak Tour

admin

Pimpin RUPS, Pj Gubernur: Bank Aceh harus Berperan Aktif Sukseskan PON XXI

Redaksi

Hadiri Safari Subuh se-Aceh, Pj Bupati Azwardi Ajak Jamaah Pererat Ukhwah

Redaksi

Leave a Comment