Lingkar Pos
News

PT PIM Gelar Media Gathering Bersama Puluhan Wartawan Aceh

Foto: Humas PT PIM (doc)

Medan | lingkarpos.com – PT. Pupuk Iskandar Muda (PIM) menggelar Media Gathering bersama puluhan wartawan dari media cetak, online  yang ada di Kabupaten Aceh Utara- Lhokseumawe provinsi Aceh. Acara tersebut digelar mulai tanggal 23 hingga 25 November 2023, berlangsung di Hotel Sartika Dyandra, Medan Sumatera Utara (Sumut).

 

Pada kegiatan tersebut turut hadir Direktur Keuangan & Manajemen PT PIM Risiko Eko Setyo Nugroho, Vice President TJSL & Humas Zulhadi, Vice President Pelayanan Umum Mahsurizal, Ketua AJI Lhokseumawe Irmansyah, Ketua PWA Maimun, Ketua PWI Aceh Utara Abdul Halim, Ketua PPWI Lhokseumawe Hidayat, Ketua PWI Lhokseumawe Sayuti Achmad dan pemateri Muhammad Nasier Husein.

 

“Mewakili Manajemen dari PT Pupuk Iskandar Muda, saya senang dan bangga menyambut kehadiran teman-teman media serta para tamu undangan yang telah hadir pada acara Media Gathering Pupuk Iskandar Muda Tahun 2023 ini, ” kata Jaka Kirwanto Direktur Operasi dan Produksi di hadapan puluhan jurnalis yang hadir.

 

Kegiatan ini, lanjutnya, merupakan momentum yang istimewa, di mana pihaknya dapat berbagi informasi, berdiskusi, dan memperkuat sinergitas dengan teman-teman media yang selama ini telah menjadi mitra kerja dalam menyampaikan berita atau informasi-informasi seputar dunia pertanian, industri, dan lingkungan.

 

“Melalui kerjasama yang erat dengan teman-teman media, kami yakin pesan-pesan positif dan prestasi perusahaan dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat luas. Keberadaan media menjadi jembatan yang sangat penting dalam membangun komunikasi atau pemahaman yang tepat terkait peran strategis industri pupuk dalam mendukung ketahanan pangan dan pembangunan berkelanjutan,” tutupnya []

Related posts

Antusiasme Warga Masih Tinggi, Polres Lhokseumawe Buka Gerai Vaksi

admin

Pemerintah Aceh Serahkan Penghargaan kepada Balitbangkes

admin

Ketua Komisi III: Saat Pengusaha Ambil Alih Tuntaskan Kemiskinan dengan CSR

admin

Leave a Comment