Lingkar Pos
News

Personel Polres Simeulue Amankan Pawai Bela Palestin

Foto: Personel Polres Simeulue Polda Aceh mengamankan Pawai Bela Palestina

Banda Aceh | lingkarpos.com — Personel Polres Simeulue Polda Aceh mengamankan Pawai Bela Palestina yang diselenggarakan oleh Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) di Desa Air Dingin, Kecamatan Simeulue Timur, Sabtu, 11 November 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mengamankan kegiatan masyarakat agar berlangsung aman dan tertib.

Kata Joko, kegiatan tersebut dihadiri Ketua Yayasan Pesantren Ma’had Ashabil Qur’an, Ketua BKPRMI Simeulue, para guru dari SMA dan SMP Kabupaten Simeulue, siswa-siswi pesantren, SMP, dan SMA Kabupaten Simeulue, serta masyarakat setempat.

“Titik kumpul pawai itu di Masjid Khalilullah Desa Air Dingin. Polisi sudah hadir dan mengamankan kegiatan tersebut sampai selesai,” kata Joko, dalam rilisnya, Minggu, 12 November 2023.

Terlihat, para peserta yang dengan semangat memperlihatkan dukungan solidaritas mereka terhadap rakyat Palestina. Polisi pun menjalankan tugasnya dengan baik untuk memastikan keamanan selama acara berlangsung.

Pawai Bela Palestina di Kabupaten Simeulue ini menjadi wujud nyata dari kepedulian dan dukungan komunitas setempat terhadap perjuangan rakyat Palestina.

Acara ini juga mencerminkan semangat kebersamaan dan solidaritas dalam mendukung isu kemanusiaan, khususnya yang berkaitan dengan Palestina. []

Related posts

Wabup BM saksikan Penandatanganan Prasasti Vanue Gantole dan Paralayang oleh Pangdam Iskandar Muda

admin

Berhasil kelola PI 10 Persen, Migas Hulu Jabar Kembangkan Bisnis Energi Terbarukan

admin

Pj Bupati Aceh Utara Dukung Langkah Pj Gubernur Nonaktifkan 2 Direksi Bank Aceh

Redaksi

Leave a Comment