Lingkar Pos
Daerah

Pj Ketua Dekranasda Aceh Utara Ambil Bagian Pameran Kriya Nusa di CCJ

Jakarta – Penjabat Ketua Dekranasda Aceh Utara Nurmaziah, SE.Ak.,M.Si ikut ambil bagian bersama pengurus Dekranasda mengunjungi Pameran Kriya Nusa yang digelar di Convention Center Jakarta sejak 21 September 2022 lalu. 

Pameran bergengsi ini digelar Dekranas Pusat dan Kementerian terkait serta diikuti perwakilan Provinsi dan Kabupaten/Kota di Indonesia  bertujuan menampilkan hasil karya dan kreasi anak bangsa. 

Kegiatan ini merupakan event tahunan yang diminati para pengunjung dan pecinta produk hasil karya anak Bangsa di seluruh Indonesia

Pj Ketua Dekranasda Aceh Utara Nurmaziah,SE.Ak.,M.Si, mengaku telah berkunjung ke stand-stand di arena Pameran tersebut.

“Produk dari kerajinan yang kita tawarkan seperti kain Bordir dan aneka tas bordir  andalan perajin kita, ini merupakan langkah maju dan prestasi bagi para perajin kita di Daerah, kedepan kita akan terus mempromosikan dan kembangkan Produk yang berdaya saing tinggi, Ungkap Nurmaziah didampingi Pengurus Dekranasda Aceh Utara dan Pj Bupati Aceh Utara Azwardi, AP.,M.Si.

Sementara itu di sela-sela mengikuti pameran Kriya Nusa ibu Pj Ketua Dekranasda Aceh utara mengunjungi Smesco dan Sarinah disambut oleh Manajer. dari kunjungan singkat pihak Sarinah sangat tertarik dengan produk-produk hasil karya Perajin Aceh Utara yang kita promosikan, Kedepan harapan mereka terjalin hubungan penjualan yang berkelanjutan. (*) 

Related posts

Upaya Pengembalian BB 3.1 Miliar PT PL, Pemko Lhokseumawe Dukung Penegakan Hukum PT RS Arun

Redaksi

Buka Musrenbang, Pj Gubernur: Indikator Pembangunan Aceh Tunjukkan Trend Positif

Redaksi

419 PPK Aceh Jaya dilantik Oleh Dr. A. Murtala, M.Si

Redaksi

Leave a Comment